Mobile Legends: Penyebab Marksman Jarang Dipakai di META Awal Season 9

Mobile Legends: Penyebab Marksman Jarang Dipakai di META Awal Season 9 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang haram ga sih menggunakan marksman di meta sekarang? Penasaran seperti apa penjelasanya, yuk simak.

Berada di tier yang cukup tinggi yakni Mythic merupakan salah satu hal yang membawa pengaruh terhadap tier yang berada dibawahnya. Seringkali permainan atau gameplay yang berada di Mythic seringkali dipaksakan untuk digunakan di tier dibawahnya mungkin untuk di tier Legend masih bisa menyesuaikan. Namun apa daya jika gameplay Mythic dipaksakan untuk di adopsi di Epic maupun GM yang mayoritas bermain di late game.

Penyebab Marksman Jarang Dipakai di META

Sejak akhir season 8 kemarin meta Marksman pada tier Legend keatas memang sudah jarang sekali digunakan bahkan beberapa ada yang enggan memilih Marksman maupun pemilihanya di pindah ke last pick mereka cenderung mengandalkan Mage maupun Assassin sebagai hero carrynya.

Akibatnya hal tersebut banyak berpengaruh terhadap tier dibawahnya, terutama di Epic dimana tier tersebut merupakan salah satu tier kutukan setelah tier GM. Banyak yang akhirnya justru melarang kehadiran Marksman didalam game. Maka akhirnya timbulah pertanyaan, salah ga sih menggunakan Marksman dalam Meta? Jawabanya tentu tidak.

Mungkin untuk beberapa Marksman memang cenderung butuh waktu yang agak lama sampai dirinya siap untuk war. Namun tidak untuk Lesley, ya sejauh ini bermain Lesley dia hanya perlu bermain sampai mid game juga sudah cukup sakit dan bisa ikut war untuk Itemnya akan Penulis bahas pada postingan selanjutnya. Memang disaat Early ia benar-benar harus focus up level dan item jangan sampai tertinggal apalagi sering mati.

Oleh karena itu peran seorang tank maupun support sangat diperlukan disini, berbeda dengan role Assassin dimana mereka memiliki damage yang sakit nan pedih namun mereka bisa mendiri, kalau Marksman perlu perlindungan khusus sampai minimal 3 item intinya jadi.

Pertanyaanya apakah boleh menggunakan marksman selain Lesley ? jawabanya tentu boleh namun berbeda dengan marksman yang lainya Lesley merupakan marksman yang memiliki range attack yang cukup jauh sehingga bisa membuatnya tetap melakukan perlawanan meski dalam tekanan di early game. Lagi pula Lesley merupakan Marksman hybrid Assassin, terlebih ia merupakan hero yang sangat pedas di mid game apalagi di late game.

Buat kalian yang masih stuck di Epic maupun GM ataupun dibawahnya Penulis sarankan untuk menggunakan hero Lesley sebagai Marksman andalan selain ia memiliki range attack yang cukup jauh, hero ini sekarang bisa dibilang cukup Overpowered ya meskipun pada update mendatang ia mengalami nerf oleh moonton namun sebelum di nerf masih punya kesempatan untuk dimainkan sekarang ini.

Oke, jadi inti dari semuanya ialah menggunakan Marksman dibawah tier Legend atau bahkan diatas sekalipun tidak menjadi masalah. Selama kita bisa tetap mengkontrol diri untuk fokus up level di saat early game jangan sampai terbawa arus selalu ikut war.

Dan hal yang paling penting ketika kalian memutuskan untuk menggunakan Marksman kalian harus memiliki setidaknya satu hero support/tank yang siap melindungi kalian sampai minimal 3 item kalian jadi. So, berterima kasihlah kepada para user Tank dan Support tanpa mereka mungkin marksman tidak akan jadi.

Baca juga: Mobile Legends: Meta Marksman Bangkit? Moonton Melakukan ini Juli 2018

Akhir kata

Baik itulah informasi seputar marksman yang saat ini seringkali dipertanyakan tidak boleh digunakan, semoga bisa menjawab semua rasa penasaran kalian ya gengs. Intinya menggunakan role apapun selama bisa mengikuti meta yang ada it’s ok.

Nah gimana menurut Pendapat kalian gengs apakah meta marksman boleh digunakan ? silahkan berpendapat yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends