Mobile Legends: Prediksi Hero Kuat di Awal Season 9

Mobile Legends: Prediksi Hero Kuat di Awal Season 9 | Saat ini sudah memasuki awal season 9, namun nampaknya sudah ada sedikit perubahan dalam permainan berkat hadirnya item-item baru dan juga ada juga beberapa hero yang di rework oleh pihak moonton.

Karena hal-hal tersebut, banyak pemain yang bertanya-tanya tentang hero terkuat di season 9. Disini mimin akan mencoba menjawab berdasarkan video yang tidak sengaja mimin lihat di youtube, mari kita coba ulas disini.

Prediksi Hero Kuat di Awal Season 9

Pembahasan berikut ini pada hari ini yaitu mengenai hero-hero yang nantinya akan menjadi Overpowered di Mobile Legends pada season 9. Pastinya di setiap season akan mengalami yang namanya perputaran rotasi, seperti halnya hero-hero yang pada season sebelumnya sangat ditakuti, tetapi pada season yang akan datang termasuk season 9 ini hero tersebut tidak menjadi Overpowered.

Apakah kalian sudah bisa menebak hero-hero apa saja yang nantinya di season 9 ini menjadi Overpowered? Jika kalian sudah bisa menebak, kalian bisa mencocokkan dengan hero-hero yang mimin rekomendasikan. Tanpa perlu lama-lama, langsung saja kita bahas dan lihat bersama-sama hero tersebut dibawah ini.

Estes

Mobile Legends: Prediksi Hero Kuat di Awal Season 9

Hero yang mendapat skin season 8 ini sepertinya mendapatkan sedikit buff, karena sepertinya moonton ingin membuat META support lagi seperti di season 5 dulu, Estes merupakan hero tipe Support yang menurut mimin nantinya akan menjadi Overpowered, kenapa begitu min? Ya, seperti halnya hero Alpha yang mendapatkan skin terbaru di season 8. Hero Estes ini juga nantinya akan diberikan buff, agar lebih berguna bagi tim.

Selena

Selena merupakan salah satu calon hero baru yang nampaknya akan menjadi hero terkuat selanjutnya, hero dengan role mage assasin ini cukup memberikan damage yang tinggi berkat perubahannya, di awal Season ini Selena adalah salah satu Hero yang wajib kamu beli karena dia punya segudang Skill yang menajubkan, Ada Stun hingga 4 detik dan Mode Abysal yang membuat para Hero Laner merinding liatnya.

Anda dapat melihat bagaimana mengerikannya hero ini di video youtube, sebelum anda memutuskan akan membelinya atau tidak, atau anda bisa mengunjungi artikel ini Mobile Legends: Beli Aldous atau Selena, Mana yang Lebih Baik?

Vexana

Sempat diberikan rework oleh moonton di season 8 lalu membuat vexana menjadi hero tipe Mage yang saat ini lagi Overpowered, pastinya untuk di season 9 nanti hero Vexana juga akan sering terlihat di mode Classic, Brawl maupun Ranked.

Leomord

Hero terbaru yaitu tipe Fighter, hero ini meskipun masih ada pada server Advance, sudah banyak yang memprediksi hero ini akan menjadi Overpowered jika telah dirilis pada server Original. Anda dapat melihat penampilannya di artikel ini Mobile Legends: Hero Leomord ini Mempunyai 6 Skill

Hayabusa

Images: youtube @RAHMAD

Setelah di rework Hayabusa sekarang bisa dikatakan adalah META baru, karena sekarang dia menggunakan Mana dan Skill 1 nya dapat menghealnya. Walaupun begitu Revamp Hayabusa ini masih ada yang mengeluh soal Skill 2 nya, padahal malah bisa mengblink dengan tepat. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di artikel Mobile Legends: Hayabusa Akhirnya Rework Lagi Juni 2018

Aldous

Sudah kenal dengan hero ini? Hero tipe Fighter yang memiliki damage yang sangat besar sudah tidak perlu kita prediksi lagi ya guys. Karena banyak player Mobile Legends yakin dengan hero ini pasti akan menjadi Overpowered.

Claude

Hero tipe Marksman terbaru yang nantinya juga segera hadir pada season 9 yaitu Claude. Hero ini merupakan hero Marksman cowok, dia memiliki partner hewan yang membantunya perang melawan musuh. Pastinya hero ini juga akan di prediksi menjadi Overpowered di season 9.

Minotaur

images: Youtube @Hororochan

Terakhir, yang nantinya akan Overpowered yaitu Minotaur. Hero tipe Tank yang pastinya akan ramai digunakan, karena hero Tank dianggap hero yang paling mudah dikuasai dan pastinya hero ini akan sangat bagus untuk melindungi teman tim disaat war.

Tank Paling berani di Season 9? ya mungkin itu yang ada dibenak saya, karena sekarang pengguna Mino dapat dengan mudah mengatur pasifnya, yang rasanya akan sangat menguntungkan bagi User Tank untuk maju dan Push tower kedepan.

Untuk memperjelas penjelasan diatas sebaiknya anda melihat video dibawah ini

Semua hero-hero diatas hanya prediksi dan belum tentu menjadi hero yang terkuat di awal season 9, prediksi dibuat berdasarkan survei dan juga video-video review di youtube. Untuk artikel prediksi hero kuat pertengahan season 9 akan dibuat bulan depan.

Akhir kata

Bagaimana menurut pendapat kalian dengan tentang hero-hero Overpowered yang nantinya di prediksi pada season 9 ini? Apakah kalian setuju dengan pendapat yang mimin sampaikan ini, kalau kalian tidak setuju dengan pendapat mimin, silahkan tulis saja dikolom komentar. Terima kasih.

Mobile Legends