Mobile Legends: Review Hero Baru Luo Yi

Hero Mobile Legends baru Luo Yi, Luo Yi akan tersedia secara gratis dan penulis memberikan informasi tentang kemampuan sang Hero. Mari kita baca lebih lanjut.

Review Hero Baru Luo Yi

Ketika kita ingin mengevaluasi hero dan efektivitasnya, kita dapat melihat tiga aspek berbeda. Kelangsungan Hidup, Kerusakan, dan Utilitas. Saya akan memberikan Anda pendapat saya dari Sangat Kurang – Kurang – Sedang – Baik – Sangat Baik.

Kelangsungan Hidup

Luo Yi tidak memiliki cara yang ampuh untuk melarikan diri, tidak ada dash, tidak ada blink, dan hanya mengandalkan Dualitas (pasif) untuk mendapatkan hingga 40% kecepatan yang hilang dalam 1,2 detik dan melindungi dengan skala level dan rasio kekuatan magis. dapat ditingkatkan dua kali.

Namun, itu hanya dapat diaktifkan jika Anda berhasil menggunakan Yin dan sebagainya. Pahlawan ini juga tidak memiliki CCC (Crowd Control Cancelling).

Itu sebabnya saya memberi Luo Yi dengan tingkat kelangsungan hidup Sangat Kurang.

Baca juga: Mobile Legends: 5 Hero yang Bisa Bikin Emosi, Yuk Cek Penjelasannya Disini

Kekuatan serang

Luo Yi hanya bergantung pada Dispersi Yin / Yang dan Rotasi Yang. Cooldown Rotation Yin / Yang sedikit lebih lama, 15-10 detik sedangkan Yin / Yang Dispersion adalah 1,2 detik tetapi memiliki sistem stack yang sama dengan Valir.

Saya membandingkan kerusakan Dispersi Yin / Yang dengan Starmoon Shockwave (Chang’e)  dan Starlight Pulse atau Chaos Assault (Lunox). Luo Yi, memiliki kerusakan ‘normal’ tetapi cooldown sangat rendah (sistem stack) dan rasio kekuatan sihir terendah di antara ketiganya.

Chang’e memiliki kerusakan tertinggi dengan rasio kekuatan sihir 120%, tetapi cooldown adalah 8 detik. Lunox memiliki kerusakan tinggi yang sama dengan Luo Yi, tetapi cooldown adalah dua detik.

Namun Lunox memiliki skala yang lebih baik (110% untuk pulse, dan 120% untuk chaos) dan memiliki efek samping seperti cahaya, yang dapat menyembuhkan Lunox, sementara kegelapan meningkatkan damage Lunox berdasarkan pada kehidupan lawan. Karena itu 5/10 untuk Luo Yi. Sedang.

Utilitas

Mungkin ini satu-satunya kesempatan bagi Luo Yi untuk bersinar. Utilitas stasioner relatif mudah digunakan dan memiliki area serangan besar. Yang paling penting adalah Diversion, yang merupakan keterampilan yang dapat digunakan untuk memposisikan Anda dengan lebih baik yang dapat membuka ke berbagai ruang (split push, pencurian Lord, Lord rush, gank, mekanisme melarikan diri).

Namun, keterampilan ini membutuhkan 3 detik jeda, sehingga ada banyak ruang bagi lawan untuk melarikan diri. Mungkin ada beberapa percobaan yang diperlukan, tetapi tentu saja ini merupakan utilitas baru yang menarik. Nilai Baik untuk utilitas.

Sudut kompetitif (Tier B)

Secara kompetitif, saya tidak melihat sekarang bahwa hero ini akan digunakan sebagai midlaner. Apalagi dengan skala yang relatif rendah dan kekuatan yang hanya tergantung pada 2 skill.

Ini dapat digunakan sebagai dukungan kerusakan seperti Pharsa, Valir, Chang’e yang lebih fokus pada memindahkan anggota tim dari satu tempat ke tempat lain serta utilitas untuk memperlambat lawan. Saya 100% akan membeli ice queen wand untuk Luo Yi karena semua keahliannya area.

Selama semua skala ini tidak berubah, saya akan menempatkan Luo Yi sebagai Hero di Tingkat B untuk tingkat kompetitif sampai ada tim yang mampu menggunakan utilitas Diversion dengan kemampuan terbaiknya.

 

Mobile Legends