Mobile Legends, Sekarang Emblem Ada Efek Animasinya

Mobile Legends, Sekarang Emblem Ada Efek Animasinya | kali ini ada hal baru di Mobile Legends yang mungkin bisa membuat sobat lebih betah dalam bermain game Moba yang satu ini. Tentu saja dengan efek animasi membuat permainan mobile legends semakin menarik untuk dimainkan. Seperti apakah efek animasinya? cek dibawah guys.

Mobile Legends, Sekarang Emblem Ada Efek Animasinya

Di Update terbaru ini terdapat banyak sekali perubahan dari berbagai bidang di Mobile Legends termasuk efek Emblem yang bukan hanya menambah damage atau efek yang lain namun juga terdapat efek animasi yang bisa kita bilang cukup unik. Ini dia dari yang pertama ya sobat :

1, Emblem Assasins

Nah yang pertama dari emblem assasins. Bisa dilihat digambar menunjukan seperti target yang terkunci. Hmm gunanya apa ya kalo ada lock hero juga? mungkin akan terlihat lebih jelas sasaranya

2. Emblem Mage

Nah kalo yang dicoba ini efek mage. Dengan Gusion sebagai heronya, efeknya kali ini menyebabkan musuh berapi api. Lihat minions nya merah gitu.

3. Emblem Marksman

Nah yang ini juga tak kalah keren guys. Ada efek animasi petir walaupun tidak memiliki stun. Hmm semakin sakit nih kalo pakek emblemnya.

4. Emblem Support

Yang terakhir ada emblem Support. Kita bisa lihat ada efek blink blink pada tubuh hero yang sudah di heal oleh angela. Hmm gokil juga.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends Favorit ini Terkena Nerf April 2018

Jika anda penasaran dengan videonya, bisa dilihat dibawah ini.

Akhir kata

Hadirnya efek animasi pada emblem tentu saja menjadi sesuatu yang patut dibanggakan, Dikarenakan dengan adanya efek animasi membuat pemain lebih mengetahui emblem yang digunakannya dan bagaimana efek emblem tersebut bekerja pada hero masing-masing.

Pihak mooton tentu saja berusaha untuk memberikan update yang terbaik, Tapi tanggapan pemain mobile legends tidak selalu memberikan tanggapan positif terkait update yang diberikan mooton, Semoga untuk update kali ini para pemain mobile legends menjadi lebih mensupport developer agar selalu memberikan update yang baik lagi.

Mobile Legends