Mobile Legends: Selena Malam ini Rilis, Tapi Masih Ada yang Kurang?

Mobile Legends: Selena Malam ini Rilis, Tapi Masih Ada yang Kurang? | Tanpa terasa waktu liburan sekolah hampir usai nah sudah siapkah kalian kembali kesekolah? Sebelum itu kalian masih punya waktu sekitar semingguan lagi nih buat ngepush main game sambil menemani waktu libur kalian Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang Selena, yuk simak.

Entah hal apa yang membuat moonton seolah-olah mengistimewakan seorang Selena dimana ia merupakan adiknya Karina, sudah tiga kali moonton menunda-nunda perilisan Selena dimulai dari dirinya yang di sela oleh Chang’e dan terakhir oleh Kaja.

Selena Malam ini Rilis, Tapi Masih Ada yang Kurang?

Kabar terakhir di informasikan bahwa Selena akan dirilis tanggal 10 Juli 2018, tentunya dengan beberapa penyesuaian hero dan beberapa pembaharuan yang lainya. Namun tahukah kamu ada yang ganjal dari perilisan hero Selena, dimana hingga waktu sudah dekat perilisan Selena hal yang satu ini belum juga muncul.

Mungkin kalian bertanya-tanya hal apa sih yang masih kurang? Jawabanya adalah skin miliknya dimana normal skin Selena yang berwarna kuning yakni Flame Witch belum muncul juga di advanced server. Padahal kita sudah mengetahui surveynya bahkan skinya pun sempat muncul disalah satu pemberitahuan event.

Images: instagram @ml_leak

Namun ketika Penulis cek di advanced server skin tersebut belum juga muncul, padahal tinggal hitungan jam Selena akan resmi dirilis ke server original. Ada apa dengan skin Flame Witch milik Selena yang membuat moonton hingga kini belum mengeluarkanya?

Hal tersebut menjadi salah satu tanda tanya mengapa dan kendala apa yang membuat moonton belum memunculkanya? Mungkinkah Selena akan kembali ditunda rilisnya karena masalah normal skin yang belum muncul juga? Jika memang ditunda tentu hal ini akan banyak membuat kecewa player mobile legends yang sudah menanti Selena cukup lama.

Baca juga: Mobile Legends: Adik Layla “Mary”, Ternyata Seorang Mage

Akhir kata

Semoga saja pada tanggal 10 nanti Selena resmi dirilis oleh moonton tentunya beserta skin Flame Witch miliknya. Nah gimana nih menurut Pendapat kalian gengs tentang skin Selena Flame Witch yang belum muncul juga ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends