Mobile Legends: Setelah di Rework, 4 Tank ini Menjadi Lebih Agresif Juli 2018

Mobile Legends: Setelah di Rework, 4 Tank ini Menjadi Lebih Agresif Juli 2018 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 4 hero yang mengalami rework oleh moonton yang membuatnya jauh lebih agresif dari sebelumnya, yuk simak.

Rework/Revamp dalam mobile legends merupakan salah satu langkah ataupun cara developer dalam melakukan perbaikan ataupun pengerjaan suatu asset dalam game. Umumnya rework ataupun revamp dilakukan pada asset berupa hero maupun item baik dari segi visual maupun segi fungsional.

Nah kali ini Penulis akan membahas 4 hero tank yang terbilang cukup sukses membuat mereka berubah total dari sebelumnya defensive menjadi lebih agresif siapa aja yuk simak.

Setelah di Rework, 4 Tank ini Menjadi Lebih Agresif

Lolita

Penulis merupakan salah satu user dari Lolita, sejak zamanya meta tank dikuasai oleh Franco dan Tigreal. Penulis lebih memilih Lolita maupun Minotaur sebagai tank, salah satu alasanya mereka merupakan hero yang jarang di pick tak hanya itu mereka juga langsung mengisi dua role sekaligus yakni sebagai tank maupun sebagai support. Jika kamu pernah menggunakan Lolita saat dulu, ia merupakan hero yang menurut Penulis cukup tahan dalam menjaga turret.

Kemampuanya sebagai Tank yang cukup defensive membuatnya menjadi super tank yang cukup baik dalam mengamankan turret. Namun hal tersebut akhirnya membuat moonton harus melakukan revamp/rework skill maupun visual Lolita sehingga saat ini ia menjadi tank yang jauh lebih agresif dan cukup berbahaya.

Johnson

Meskipun dulu Johnson tetap mempunyai ultimate yang merubahnya jadi Mobil namun tidak membuatnya popular seperti sekarang ini. Bahkan penggunanya pun terbilang cukup jarang, namun dengan sentuhan yang dimiliki oleh Moonton berhasil menyulap Johnson menjadi tank yang cukup disegani.

Bahkan sejak dirinya mendapatkan rework dari moonton ia seringkali masuk ban hero, maupun menjadi first pick. Sebab kemampuanya serta absorb yang dimiliki terbilang cukup tebal sebagai seorang tank.

Akai

Jika kamu pengguna user Akai lama tentu kalian masih ingat dengan kemampuan Akai waktu dulu, terutama pada ultimatenya yang menggelinding kayaknya bola. Dahulu kemampuan Akai tidak begitu berguna dalam tim. Meskipun sempat banyak yang menggunakan namun hal itu tidak bertahan lama.

Dengan melihat kondisi seperti itu moonton pun membuat inisiatif untuk melakukan revamp/rework terhadap Akai yang membuatnya berubah total dari sebelumnya. Namun hal tersebut terbilang cukup sukses bahkan hingga saat ini keberadaan Akai masih cukup diminati bahkan tak jarang ia menjadi first pick dalam draft pick hero.

Gatotkaca

Terakhir ialah Gatotkaca, yap tanker yang satu ini memang terbilang cukup sulit untuk bisa masuk kedalam meta. Sebab ia harus bersaing dengan tank-tank lainya yang mempunyai kekuatan serta kemampuan yang jauh lebih baik dari Gatotkaca.

Melihat hal tersebut moonton pun kembali memasukan Gatotkaca kedalam bengkelnya untuk dilakukan sedikit sentuhan agar kemampuan Gatotkaca bisa jauh lebih baik dan efektif. Hasilnya menurut Penulis cukup bagus, Gatotkaca kemampuanya jauh lebih efektif dan lebih agresif sebagai seorang tank.

Baca juga: Mobile Legends: Survei Skin Gatotkaca dan Tigreal 12 Juli 2018

Akhir kata

Nah itulah beberapa tank yang berubah menjadi jauh lebih agresif setelah mendapatkan revamp/rework dari moonton. Nah gimana nih menurut Pendapat kalian gengs ? menurut kalian dari keempat hero yang ada apakah revamp/rework yang dilakukan oleh moonton sudah tepat ataukah justru kalian lebih menyukai saat dulunya ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends