Mobile Legends: Sistem Baru Guru dan Murid

Mobile Legends: Informasi Sistem Baru Juni 2018 | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang salah satu informasi system terbaru yang bakal ada dalam mobile legends, yuk simak.

Sistem Baru Guru dan Murid

Moonton selaku developer mobile legends memang kerap melakukan sesuatu hal yang baru guna meningkatkan pengalaman bermain yang lebih seru serta lebih kompetitif dari sebelumnya. Serangkaian inovasi serta langkah pun diwujudkan satu per satu oleh moonton.

Setelah beberapa waktu sebelumnya terdapat beberapa fitur baru yang bakal dirilis oleh moonton dalam waktu dekat seperti fitur tentang perubahan animasi dan lain sebagainya belum lama ini moonton kembali memperkenalkan salah satu fitur terbarunya yang akan mengusung konsep guru dan murid.

Berdasarkan informasi yang Penulis dapatkan dari beberapa media social bahwa kedepan moonton akan mempunyai salah satu fitur baru dengan nama mentor and Apprentice. Jika kalian pernah bermain mode event rally squad kurang lebih pada fitur ini hampir sama.

Namun hal yang membedakanya ialah kita akan mengajak salah satu rekan kita untuk menjadi murid ataupun guru sesuai keinginan kalian. Nah kalian akan bermain secara bersamaan. Sistem ini mempunyai 5 level dan masing – masing level mempunyai 5 stage untuk naik level ke berikutnya.

Images: instagram @ml_leak

Kalian harus menyelesaikan misinya secara bersama–sama untuk menaikan stage dan level intimasi kalian, tentunya mendapatkan hadiah sesuai misi kalian yang telah kalian selesaikan ketika naik stage ataupun level.

Untuk hadinya sendiri memang cukup beragam mulai dari tiket, Skin Trial magic dust dan lain sebagainya untuk lebih lengkapnya liat table dibawah :

Images: instagram @ml_leak

Ohya hadiah tersebut bersifiat tentative ya bisa saja berubah sebab ini belum diresmikan oleh moonton, selain itu mengenai fitur ini sendiri belum diketahui sih hanya sebatas event atau permanen sebab belum ada informasi lebih lanjut. Ohya selain itu kalian juga akan mendapatkan border seperti ini.

Images: instagram @ml_leak

*Update 3 Juni

Untuk lebih jelas terkait sistem guru dan murid bisa melihat kelanjutan informasinya di artikel Mobile Legends: Penjelasan Fitur Baru Guru dan Murid

Akhir kata

Nah gimana menurut Pendapat kalian gengs ? kayaknya fitur ini cocok nih yang biasanya pengen belajar fanny or hero – hero lainya, salah satu hero yang juga tidak kalah cocok untuk bersama ialah valir dengan gord dimana keduanya merupakan murid dan guru. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

*Artikel ditulis oleh Muhammad Jaenal

Facebook : https://www.facebook.com/muhammad.jaenal1
Instagram : Muhammad Jaenal (@muhjaen)
Mobile Legends