Mobile Legends: Skill Item yang Diaktifkan akan Segera Hadir

Mobile Legends: Skill Item yang Diaktifkan akan Segera Hadir | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang salah satu hal yang baru dari mobile legends yuk simak.

Skill Item yang Diaktifkan akan Segera Hadir

Jika kalian sebelumnya terbiasa bermain dengan game Dota 2 ataupun Vainglory maka kalian sudah tidak asing dengan item Aktif. Layaknya seperti permainan Vainglory yang dimana terdapat 2 item yakni item pasif yang akan mempengaruhi kemampuan hero ataupun item aktif yang untuk menggunakan item tersebut haruslah mengaktifkanya terlebih dahulu.

Images: instagram @mobilelegendsverum

Memang seperti yang kita tahu bahwa mobile legends selama ini hanya mengandalkan item – item pasif yang efeknya langsung bisa dirasakan kepada hero tersebut tanpa harus mengaktifkanya terlebih dahulu.

Images: instagram @mobilelegendsverum

Berdasarkan informasi yang Penulis dapatkan dari youtube.com/hororochan (02/06/2018) pada update mendatang akan terdapat 2 item aktif yang dapat kita gunakan yakni item Courage Bulwark dan juga Winter Truncheon.

Oke kita akan membahas satu persatu, pertama kita akan membahas tentang item Courage Bulwark dimana item tersebut akan memberikan efek 30% Movement speed kepada kalian maupun teman – teman yang berada didekat kalian. Selain itu juga ia akan memberikan tambahan 20% attack speed dan defense. Nah jika kalian bertanya apakah item pasifnya akan hilang ? jawabanya tidak.

Seperti kita tahu bahwa kemampuan pasif dari item ini ialah memberikan tambahan 10% attack speed dan defense. Dengan kata lain item ini bakal memberikan 30% movement speed kemudian 30% attack speed dan defense ketika item ini diaktifkan. Wah membantu banget sebagai item utilitas nih gengs.

Selanjutnya kita akan membahas tentang item Winter Truncheon, dimana skill aktif dari item ini ialah akan memberikan kalian perlindungan immune selama dua detik sehingga kalian tidak akan merasakan damage dari lawan. Item ini sendiri direkomendasikan untuk role tank ya. Sebab jika kalian menggunakan item ini kalian tidak akan bisa bergerak, ya bisa menjadi initiator bagus ini item.

Sebenarnya ada beberapa update yang dilakukan moonton yaitu:

Berdasarkan informasi yang Penulis dapatkan dari youtube maupun dari Instagram sejauh ini item ini hanya bisa efektif 1 skill saja yang dapat menjadi item aktif. Misalnya kalian membeli kedua item tersebut nah hanya item terakhir yang kalian beli sajalah yang akan menjadi item aktif. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di video berikut :

Akhir kata

Nah gimana menurut pendapat kalian nih gengs tentang item dalam mobile legends yang sudah mulai ada item aktif seperti layaknya Dota 2 dan juga Vainglory ? tentu butuh penyesuaian nih bagi mereka yang belum terbiasa bermain menggunakan item aktif mungkin jika mereka bermain Vainglory ataupun Dota 2 sudah terbiasa. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends