Mobile Legends: Skin Hayabusa Spesial Summer 2018 Keren Abis

Mobile Legends: Skin Hayabusa Spesial Summer 2018 Keren Abis | Moonton sedang menyiapkan release skin summer untuk hayabusa dan juga kagura, tentu saja skin tersebut dibuat khusus spesial summer. dimana skin tersebut mempunyai efek yang sangat keren bahkan saya pribadi pertama kali melihat skin tersebut mirip dengan fanart yang sering dibuat di situs-situs berbagi gambar.

Banyak player mobile legends yang berharap skin ini akan dibuatkan event sehingga dapat mencoba skin ini secara cuma-cuma, namun sepertinya meskipun diadakan event untuk mendapatkan skin ini perlu sedikit menyeluarkan kocek dari dompet anda untuk membeli sebuah diamond. bagi penggemar setia hayabusa tentu saja akan rela menguluarkan sedikit kocek untuk hero andalannya.

Skin Hayabusa Spesial Summer 2018

Kali ini Skin Hayabusa benar benar berbeda dari biasanya sobs. Dengan Event Summer yang nantinya akan dimeriahkan Oleh kehadiran Skin Hayabusa dan Kagura sobs. Nah langsung aja ini bentuk Skinnya. Ya begitulah sobs, di skin kali ini senjatanya adalah sebuah Ikan Marlin kecil, atau bisa dibilang ikan pedang sobs. nah ini Skill animasinya.

Shop

Images: youtube @Devcloped
Images: youtube @Devcloped
Images: youtube @Devcloped

Yang menjadi menarik disini adalah senjata hayabusa yang semuanya sebuah kunai berubah menjadi ikan marlin, Tentu saja tidak hanya ikan marlin tapi tampilan busana khas summer juga membuat skin ini bertambah menarik.

Skill 1

Images: youtube @Devcloped

terdapat animasi seperti air dan kelembung disetiap pisau yang dilemparkannya

Skill 2

Images: youtube @Devcloped
Images: youtube @Devcloped

Efek animasinya keren sobs, dimana bayangannya mempunyai warna latar berwarna biru dan jika kita berpindah akan membuat animasi seperti di game naruto kalo ngilang.

Skill 3

Images: youtube @Devcloped

Tampilan animasi yang dihasilkan dari ultimate hayabusa menjadi lebih segar untuk dilihat dikarenakan ada beberapa efek biru seperti animasi pada jurus bayangan milik serial Naruto yang membuat anda akan lebih kagum ketika melihat ultimatenya.

Untuk lebih jelasnya saya sarankan anda melihat video dibawah ini

Baca juga: Mobile Legends: Daftar Penurunan Rank Season 8

Akhir kata

Yap mungkin itu aja sih sobs pembahasan kali ini. Kalo kamu mau ada unek unek atau hal yang perlu ditambahkan silahkan tulis aja di kolom komentar. Jangan lupa sobs berkomentarlah dengan pintar agar bisa sama sama membantu dan berdiskusi dengan baik.

Mobile Legends