Mobile Legends: Skin Starlight Oktober dan Informasi Skin 20 Agustus 2018

Mobile Legends: Skin Starlight Oktober dan Informasi Skin 20 Agustus 2018 | Ada informasi terbaru bahwa skin starlight untuk bulan oktober sudah keluar bocorannya, selain itu ada beberapa bocoran untuk skin Epic berikutnya yang tidak kalah menarik untuk ditunggu-tunggu.

Update terbaru terus berlanjut sehingga skin-skin keren terus berdatangan. Bahkan Hero Assassin kesayangan kalian akan mendapatkan skin Starlight bulan Oktober loh dan juga ada skin lainnya. Penasaran dengan tampilan skinnya, yuk simak.

Skin Starlight Oktober dan Informasi Skin

Skin Gusion Starlight – Oktober

Nampaknya hero gusion akan menjadi skin Starlight bulan Oktober. Karena skin Starlight bulan September untuk Hero Cyclops. Jika dilihat dari tampilan sudah sangat bagus dan pasti efek skill akan bagus sekali. Bagi yang penasaran ingin melihat tampilannya seperti apa, silahkan lihat dibawah.

Tampilan Skin Gusion

Jika dilihat dari tampilannya, disini gusion terdapat kesan modern dan lebih keren dari sebelumnya yang menggunakan belati biasa, sedangkan di skin starlight ini belati yang digunakan gusion mempunyai efek terang seperti senjata modern.

Skin Clint Special

Skin Clint Special juga akan hadir sebentar lagi. Karena skin Clint tersebut bertemakan Asian Games. Serta Sun juga akan mendapatkan skin Special.

Tampilan Skin Clint

Jika dilihat dari skin clint ini seperti skin untuk menyambut datangnya asian games, karena menampilkan atlet yang cukup keren dengan kostumnya.

Skin Sun special

Selain clint yang mendapatkan skin Spesial disini hero sun juga mendapatkan skin spesial yang tampak seperti seorang penyanyi rockstar.

Tampilan Skin Sun

Tampilannya macho abis ditambah dengan kostum yang cocok untuk seorang penyanyi membuatnya tidak tampak lagi seperti kera.

Skin Akai Epic

Sedangkan Akai juga dikabarkan mendapatkan skin Epic namun masih dalam tahapan Survey skin. Kemungkinan skin Epic Akai ini dapat dibeli dengan memutar Lucky Box

Survey 1

Survey 2

Survey 3

Survey 4

Baca juga: Mobile Legends: Survei Skin Moskov dan Informasi Skin 19 Agustus 2018

Akhir kata

Banyak sekali informasi skin yang akan rilis dibulan agustus ini, Skin starlight bulan september dan oktober pun sudah keluar bocoran informasinya, anda menunggu skin yang mana? silahkan beritahukan kami dikolom komentar.

Mobile Legends