Mobile Legends: Sudah Tahu Jadwal Rilis Skin Bulan Mei Tahun 2020

Sama halnya dengan game jenis MOBA yang lainnya, Mobile Legends ini juga menyediakan skin untuk para hero di dalamnya. Skin ini sendiri dapat diibaratkan sebagai kostum atau pakaian yang akan dikenakan oleh para hero tersebut. Pembelian skin pada game ini juga dapat dilakukan dengan mudah. Beragam jenis skin tersebut juga diketahui memiliki kelasnya masing masing.

Jadwal Rilis Skin untuk Para Hero di Bulan Mei 2020

Skin Granger Biosoldier

Salah satu skin yang dirilis di Bulan Mei adalah skin dari Granger Biosoldier. Aksen serba hitam juga akan kamu temui pada skin jenis tersebut. Diibaratkan sebagai nyawa untuk para hero yang ada, skin ini juga menajdi hal penting untuk diperhatikan para pemain game yang ada. Skin dari hero yang kuat untuk melakukan pertarungan ini sendiri dirilis pada tanggal 1 Mei tahun 2020.

Skin Selena Thunder Flash

Tak hanya Granger Biosoldier, di Mobile Legends juga terdapat skin selanjutnya yang dirilis. Skin tersebut adalah milik Selena Thunder Flash yang dirilis pada tanggal 4 Mei. Selena juga akan memiliki tampilan berbeda dengan skin baru jenis ini. Efek animasi yang ada juga terbilang bagus bagi hero yang satu ini. Di skin yang baru dirilis tersebut, Selena Thunder Flash akan mengalami perubahan dan menjadi lebih cantik.

Skin Lylia Future Star

Di Bulan Mei juga dirilis skin baru untuk hero Lylia Future Star. Berbeda dengan tanggal rilis skin Selena, skin ini dirilis pada tanggal 7 Mei. Skin ini sendiri juga ditawarkan sebagai skin event ulang tahun dari game legendaris ini. Peluncuran dari skin untuk Lylia Future Star ini berbarengan dengan event bernama 515 Party yang dilakukan. Tampilan dari skin milik hero di game ini juga terbilang keren daripada sebelumnya.

Skin Nana Wind Fairy

Mobile Legends juga akan merilis skin baru untuk hero Nana Wind Fairy. Dirilis pada tanggal 9 Mei, skin jenis ini juga telah banyak menyita perhatian para pemain game yang ada. Bagi kamu yang menggunakan tokoh hero berupa Nana Wind Fairy, maka skin yang baru dirilis ini juga layak untuk turut diperhatikan. Kamu juga dapat membelinya sesuai dengan ketentuan yang ada.

Baca juga: Mobile Legends: Yuk Intip 4 Perubahan Meta dalam Update Patch 1.4.70

Skin Alice Steam Glider

Di sekitar tanggal 13 Mei, skin baru juga telah dirilis untuk hero bernama Alice Steam Glider yang ada di game ini. Skin dari hero ini sendiri pernah menjdai starlight pada Bulan Februari di tahun 2019 yang lalu. Perubahan dari skin untuk hero bernama Alice Steam Glider tersebut juga terbilang unik di tahun tahun sebelumnya. Kamu berminat untuk membeli skin untuk Alice ini?

Skin Hanzo Sadistic Mentor

Hero berupa Hanzo Sadistic Mentor juga akan memiliki skin baru di Bulan Mei. Mobile Legends sendiri diperkirakan akan merilisnya pada tanggal 14 hingga 19 Mei tahun 2020 ini. Skin untuk Hanzo Sadistic Mentor tersebut juga akan dijual dengan pinted skin. Nama dari painted skin tersebut adalah Insidious Tutor. Skin dari Hanzo sendiri juga tidak akan asing bagi para penggemar anime, karena kemiripannya dengan tokoh bernama Kaneki Ken.

Bagi kamu para pecinta game jenis ini, tentu telah menantikan banyak skin terbaru untuk para hero yang dimiliki. Setiap skin tersebut juga dirilis pada tanggal yang berbeda beda. Tampilan dari skin untuk para hero di game ini juga semakin beragam. Dari beragam skin yang ada untuk hero tersebut, skin mana yang akan kamu beli di Bulan Mei tahun 2020 ini.

Mobile Legends