Mobile Legends: Survei 3 Skin Natalia 30 Juni 2018

Mobile Legends: Survei 3 Skin Natalia 30 Juni 2018 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang salah satu skin hero assassin yang cukup fenomenal yakni Natalia, yuk simak.

Bagi penggemar hero natalia sebaiknya berbangga hati, karena moonton memberikan 3 survei skin terbaru untuk hero natalia. Memang akhir-akhir ini moonton sering sekali melakukan survei baik hero maupun skin. 3 Skin natalia ini masih dalam tahap wacana dan belum ada pernyataan resmi dari pihak mobile legends.

Survei 3 Skin Natalia 30 Juni 2018

Kamu masih ingat dengan skin deadly mamba milik Natalia? padahal skin tersebut belum jelas kabarnya kemana namun moonton kembali memberikan skin bagi hero assassin si Natalia ini seperti apa surveynya begini penampilanya :

Images: Instagram @ml_leak

Survey skin pertama skin kali ini menurut Penulis cukup keren sih namun memang wajah Natalia sepenuhnya tidak terlihat dan tertutup oleh topeng bercahaya biru. Kostumnya pun mengingatkan Penulis pada salah satu karakter tertentu mungkin kalian ada yang ingat ?

Images: Instagram @ml_leak

Survey skin kedua wah kalau skin ini sih lebih terlihat seperti wajahnya salah satu karakter film Disney yakni 1001 dalmatians serem ya gengs.

Images: Instagram @ml_leak

Survey skin ketiga meskipun tidak mirip 100% namun survey kali ini mengingatkan Penulis pada salah satu karakter hero pada vainglory dimana ia merupakan hero yang seringkali dilarang dalam mode rank 5v5 yakni Alpha si Boneka lincah.

Jika menurut anda skin manakah yang paling bagus? karena masih dalam tahap survei belum ada efek animasi yang bisa kita lihat dari skin tersebut. mungkin skin diatas akan lebih bagus jika diberikan efek animasi yang menarik, agar para pengguna natalia merasa puas memakainya.

Baca juga: Mobile Legends: Survei Hero Baru 30 Juni

Akhir kata

Itulah beberapa skin survey milik Natalia dimana skin tersebut mungkin saja akan dibuat, namun memang hingga saat ini misteri tentang skin deadly mamba yang hingga kini belum dirilis masih menjadi pertanyaan dimanakah skin tersebut ? gimana menurut pendapat kalian gengs ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends