Mobile Legends: Survei 4 Skin Karrie 12 Juli 2018

Mobile Legends: Survei 4 Skin Karrie 12 Juli 2018 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang survey skin salah satu marksman yang cukup unik, yuk simak.

Sepertinya akan ada angin segar untuk pecinta marksman karrie, karena sepertinya beberapa minggu lagi akan hadir skin baru. Meskipun untuk saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak moonton terkait skin mana yang akan mereka rilis.

Pada saat ini hanya sebatar survei skin saja, ada 4 survei skin yang diberikan dan sepertinya persaingan dari survei skin ini cukup sengit karena semuanya cukup bagus.

Tidak ada hentinya developer game moba yang satu ini pasalnya dalam game mobile legends moonton kerap melakukan hal-hal baru baik survey hero baru, fitur hingga survey skin terbaru. Nah kali ini moonton kembali memberikan survey skin baru bagi hero marksman yang sempat menjadi hero awal yang masuk ban hero yakni Karrie berikut ini tampilanya.

Survei 4 Skin Karrie 12 Juli 2018

Survey Skin Pertama

Pada tampilan survey skin pertama ini Karrie nampak seperti ratu Dracula/Vampir layaknya Alice bahkan sayapnya pun mirip dengan sayap Alice.

Survey Skin Kedua

Jika sebelumnya pada survey skin pertama Karrie berkonsep seperti Dracula/vampire nah kali ini layaknya seperti dewi Anubis mungkinkah akan menyamai skin Roger dan Rafaela ?

Survey Skin Ketiga

Entah imajinasi apa yang dimiliki oleh moonton sehingga menghadirkan salah satu skin yang menurut Penulis terbilang cukup unik. Pasalnya pada survey ketiga ini Karrie tampak seperti Vampire pada film-film china yang di bintaingi oleh Boboho.

Survey Skin Keempat

Meskipun terlihat punya skin cukup seram dan sangar namun wajah dari Karrie sendiri cenderung lebih ke lucu. Mungkinkah mengambil konsep ala joker gitu ?

Baca juga: Mobile Legends: 5 Hero Top Meta Diluar Banned Juli 2018

Akhir kata

Itulah beberapa survey skin dari Karrie, nah menurut kalian mana nih skin yang bagus untuk Karrie ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends