Mobile Legends: Survei Hero Baru 30 Juni

Mobile Legends: Survei Hero Baru 30 Juni | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang salah satu survey hero baru yang belum lama ini di bagikan oleh moonton, yuk simak.

Belum lama ini moonton telah merilis hero baru pada advanced server sebab sebentar lagi Selena akan resmi dirilis di server original. Hal tersebut tentu saja akan mengurangi penghuni advanced server, untuk mensiasati hal tersebut seperti biasanya moonton akan memperkenalkan hero baru yang akan mengisi tempat Selena yakni Lunox.

Mage yang satu ini memang terbilang cukup unik, selain kemampuanya yang cukup overpowered hero ini juga memiliki 4 kemampuan yang ketika menggunakanya kita harus sedikit lebih serius sebab jika kita melihat diawal-awal gameplay milik orang lain tentu kita akan bingung.

Survei Hero Baru 30 Juni

Padahal Lunox baru saja diperkenalkan belum lama, baru-baru ini moonton kembali melakukan survey hero dimana jika kita melihat sekilas Penulis memprediksikan bahwa hero ini nampaknya merupakan hero Undead Knight kalian masih ingat ? nah berikut beberapa surveynya :

images: Instagram @ml_leak

Survey hero pertama jika dilihat-lihat dari bodynya sih hampir mirip sebangsa dengan Uranus, Zhask ataupun Argus dengan dua tanduk dan juga ekor.

images: Instagram @ml_leak

Survey hero kedua dimana survey kali ini pun tidak begitu jauh berbeda dengan survey sebelumnya.

images: Instagram @ml_leak

Survey hero ketiga nah kalau ini sih sebenernya Penulis jadi teringat salah satu karakter disuatu game dimana hero ini mukanya nampak seperti manusia banteng serta memiliki bentuk hampir sama dengan Zhask, Argus ataupun Uranus.

Jika dilihat dari ke 3 survei diatas kemungkinan moonton akan membuat hero fighter atau bisa juga tank, tapi untuk kemungkinan jelasnya kami belum mengetahuinya. Karena pihak moonton belum secara resmi memberikan informasi.

Baca juga: Mobile Legends: Penjelasan Hero Mage Lunox

Akhir kata

Dari ketiga skin survey menurut kalian mana survey yang terbaik yang kemungkinan akan menjadi hero baru yang diperkenalkan oleh moonton beberapa minggu mendatang ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends