Mobile Legends: Survei Skin Balmond Basket 1 Juli 2018

Mobile Legends: Survei Skin Balmond Basket 1 Juli 2018 | Balmond merupakan salah satu tank veteran yang saat ini masih sering digunakan khususnya untuk tier bawah, meskipun tidak seperti dahulu yang selalu meramaikan jalannya turnamen dengan seorang balmond yang selalu mencuri lord dan turtle.

Balmond mengalami nerf pada ultimatenya yang membuat tidak sesakti dahulu kala, tepatnya ketika awal-awal season 8 yang sempat menjadi META bahkan masuk ke daftar banned di tier epik. Tapi berbeda dengan sekarang yang sudah banyak hadir tank-tank baru yang menggeser posisi balmond.

Sekilas tentang Balmond merupakan hero yang bisa dibilang tanker lemah karena pertahanannya tidaklah terlalu baik tetapi kamu jang sekali sekali meremehkan kemampuan serangnya karena ketika hero kamu kritis kamu bisa langsung mati tiba tiba terkena skill ulti balmond.

Soal kemampuan survive juga tidak perlu diragukan lagi asalkan ada minion musuh yang siap dibunuh disitu ada nyawa untuk Balmond.

Survei Skin Balmond Basket 1 Juli 2018

Beberapa waktu yang lalu ada kabar jika hero ini bakal dapat skin terbarunya dan menariknya skin bocoran tersebut Balmond memakai kostum pemain basket, yang membuat keren karena di desain begitu detail sampai ke sepatunya, ya pastilah sepatunya aja udah keren apalagi yang lain.

Images: instagram @xtreme_falcon_mlbb

Sekilas tampilannya cukup unik, dikarenakan balmond yang biasanya hadir dengan kesan sebagai pembunuh barbar. kini hadir dengan balutan nuansa sport, atau mungkin moonton sedang menyiapkan event khusus untuk skin balmond ini? kita tunggu saja kelanjutannya.

Images: instagram @xtreme_falcon_mlbb

Jika dilihat dari survei skin diatas, skin basket balmond ini dibuat secara mendetail dari rambut sampai sepatunya. Tentu saja sangat menarik untuk ditunggu-tunggu, apalagi untuk animasi skill yang akan dihasilkan dari skin tersebut.

Tetapi sayangnya belum ada kabar pasti dari pihak developer apakah skin ini bakal dirilis atau tidak, untuk saat ini yang bisa dilakukan hanyalah menunggu, tetapi kalau boleh jujus menurut saya Balmond tidak perlu dikasih skin baru dulu lebih baik skin bawaanya dirework dulu agar nyaman dipandang, setuju?

Baca juga: Mobile Legends: Penampilan Skin Epic Balmond “Celestial General”

Akhir kata

Meskipun sebelumnya sudah hadir skin balmond epic “celestial general” tapi sepertinya masih ada lagi skin untuk balmond yang akan diluncurkan oleh pihak moonton, Bagaimana pendapat anda terkait survei skin balmond edisi basket ini? apakah setuju atau kurang setuju? anda dapat memberikan pendapatnya di kolom komentar.

Mobile Legends