Mobile Legends: Survei Skin Bane dan Jawhead 23 Agustus 2018

Mobile Legends: Survei Skin Bane dan Jawhead 23 Agustus 2018 | Bane dan Jawhead merupakan salah satu hero fighter META pada saat ini, Bane dan juga Jawhead merupakan auto pick untuk tier Epic keatas karena damagenya yang cukup besar baik terhadap hero maupun ke tower.

Bane saat ini masuk dalam meta Hero yang sering banget digunakan oleh para player mobile legends. Mau di classic bahkan hingga mode Ranked, Bane membuat musuh ketakutan dengan kemampuan yang dimilikinya. Sejak di Buff disitulah Bane menjadi lebih hebat dibandingkan Hero Fighter lainnya.

Hero Jawhead saat ini salah satu Fighter yang masuk meta di season 8. Kemampuannya tidak bisa dianggap remeh, karena Jawhead juga bisa menjadi Hero Fighter semi tank. Sehingga musuh akan susah untuk mengalahkan Jawhead.

Survei Skin Bane dan Jawhead

Bane

Berkat sering digunakan dan banyak player yang senang dengan Hero Bane. Moonton akhirnya memberikan skin survey lagu untuk Jawhead dengan tipe skin Special. Berikut tampilannya:

Survei Pertama

Dari tampilan mirip sekali dengan olahraga baseball iya skin Survey pertama Bane ini. Mulai dari pakaian hingga senjata yang digunakan Bane untuk skin ini mirip sekali.

Survei Kedua

Berbeda untuk skin ini justru malah menampilkan skin tentang harta karun lagi. Dari tampilan mirip sekali skin Epic Bane iya mulai dari senjata serta model pakaiannya.

Survei Ketiga

Seperti biasanya Bane menghadirkan skin yang bertemakan seorang bajak laut. Namun berbeda untuk skin Survey ketiga ini, justru Bane berperan sebagai layaknya seorang Syarif.

Survei Keempat

Sedangkan untuk skin Survey keempat ini juga berbeda lho dari skin Survey sebelumnya. Dari tampilan skin survey Bane ini terlihat seperti Hero Franco yang membawa jangkar. Mungkin efek yang dikeluarkan skin ini sangat bagus.

Jawhead

Akhirnya kabar baik bagi player Jawhead karena akan ada skin baru lagi, sebab Jawhead sering di pick saat ini. Desain skin Jawhead bukan main-main lho dibuat oleh developer. Namun ini masih dalam tahap survey iya skin Jawhead nya. Padahal skin Special Jawhead termasuk baru di mobile legends lho, namun moonton memberikan skin lagi untuk Jawhead.

Survei Pertama

Dari tampilan cukup bagus dengan bertemakan olahraga. Terlihat Jawhead lebih gagah tampilannya dengan warna keseluruhan ungu. Mungkin untuk efek skill yang diubah hanya bagian beberapa skill saja.

Survei Kedua

Untuk tampilan skin survey kedua ini sama halnya pada skin survey pertama. Yang membedakan hanya pada bagian warna saja yang menjadi warna merah. Jika dilihat lebih keren ini daripada skin survey yang pertama iya.

Survei Ketiga

Sedangkan tampilan skin survey ketiga ini malah berbeda sekali dari skin survey pertama dan kedua. Desainnya jadi mirip sekali sebuah mobil iya, namun lucunya skin ini malah berwarna “Pink” tetapi menurut admin tetap saja keren kok.

Baca juga: Mobile Legends: Skin Starlight Oktober dan Informasi Skin 20 Agustus 2018

Akhir kata

Bagaimana menurut teman-teman terkait survei skin bane dan juga jawhead? apakah teman-teman tertarik untuk memilikinya atau mungkin kurang tertarik karena tidak sesuai harapan? Silahkan berbagi dengan kami dikolom komentar

Mobile Legends