Mobile Legends: Survey Hero Baru, Kakak Nana? Juni 2018

Mobile Legends: Survey Hero Baru, Kakak Nana? Juni 2018 | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang survey hero baru yang dikeluarkan oleh moonton lagi, yuk simak.

Sebenernya agak jenuh juga sih membahas tentang hero baru mobile legends, sebab hampir setiap waktu moonton melakukan survey baik skin, ataupun hero baru. Padahal dengan semakin banyaknya assest dalam mobile legends tentu akan membuat resource semakin besar.

Survey Hero Baru, Kakak Nana? Juni 2018

Belum lagi dengan terlalu seringnya hero baru bermunculan akan membuat beberapa hero semakin tertinggal dan perlahan dilupakan, hal ini tentu akan membuat Player lama tentunya merasa sedikit jenuh. But terlepas dari itu semua semoga moonton bisa lebih menjaga jarak dalam mengeluarkan hero-hero baru. Nah kali ini terdapat survey hero baru lagi yang sekilas jika perhatikan mirip dengan nana.

Seperti yang kita tahu bahwa role support merupakan role yang memiliki hero paling sedikit dari enam role yang ada di mobile legends, nampaknya pada survey hero kali ini ia mungkin akan berposisi sebagai support ataupun mage. Berikut ini beberapa surveynya :

Pertama survey memang hero ini nampaknya berbentuk dengan tubuh yang mungil sama seperti nana, cyclops, Harley ataupun chang’e tampilanya cukup elegan sih dan keren.

Kedua survey kali ini memang tidak begitu jauh dari survey sebelumnya yang membedakanya hanya pada jubahnya, kemudian dirinya tidak menggunakan sarung tangan dan tidak terdapat lembar kertas.

Ketiga sama seperti survey sebelumnya hero ini tidak begitu menampilkan sesuatu yang berbeda secara signifikan hanya beberapa sudutnya saja.

Keempat nah jika survey kali ini memang cukup berubah sih dari ketiga survey sebelumnya mulai dari warna pakaian hingga rambutnya.

Kelima kalau survey ini sih Penulisnya sekilas melihatnya hampir mirip dengan gayanya estes.

Baca juga: Mobile Legends: Daftar Hero, Skin dan Rework yang Akan Datang Juni 2018

Berdasarkan dari survey kelima tampilan tersebut tidak ada perubahan bentuk yang sangat signifikan dari hero tersebut dimana yang berbeda hanya skinya saja, mungkin saja ini skin dari survey hero yang sebelumnya sudah dilakukan. Untuk namanya sendiri belum diketahui memiliki nama apa. Namun dari kelima survey Penulis cukup menyukai survey 1 dan 3.

Akhir kata

Itulah beberapa survey hero terbaru mobile legends, gimana menurut Pendapat kalian nih gengs ? apakah setuju hero yang akan datang berposisi di role support. Kalau Penulis sih setuju banget, silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends