Mobile Legends: Talent Fighter ini Berubah Menjadi Spell Vamp Agustus 2018

Mobile Legends: Talent Fighter ini Berubah Menjadi Spell Vamp Agustus 2018 | Sepertinya update mendatang akan ada beberapa perubahan pada talent, jika dilihat dari video hororo chan nampak beberapa talent yang jarang dipakai dirubah efeknya agar diperhatikan oleh para pemain.

Pada update mendatang, akan ada banyak perubahan pada game yang kita cintai saat ini guys. Selain jungle yang semakin barbar, emblem dan talent juga mengalami perubahan. Salah satu perubahan adalah talent dari emblem fighter emblem, yakni Steady Like A Rock. apa saja ya perubahannya? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Talent Fighter ini Berubah Menjadi Spell Vamp

Saat ini

Fungsi talent ini adalah mengurangi crowd control musuh hingga 50% dan memiliki cooldown selama 10 detik.

Crowd Control yang dimaksud bisa berupa stun, freeze, slow, immobilize, dan lain-lain. Nah durasi efek ini akan dikurangi sebesar 50%. Misalnya stun Selena selama 5 detik, maka akan dikurangi 50% menjadi 2.5 detik.

Update mendatang

Nah pada update mendatang, fungsi dari talent ini akan berubah guys. Yakni akan memberkan kalian 5% spell vamp. Dan jika kalian berhasil membunuh lawan, maka kalian akan mendapatkan 1% spell vamp tambahan dan bisa distack hingga 15%.

Dengan demikian, jika kalian mendapatkan 15 kill, maka akan mendapatkan 15% spell vamp lagi. Jadi talent ini akan memberikan kalian 20% spell vamp (5%+15%), TANPA ITEM.

Min gimana kalau kita mati, apakah stacknya akan hilang? Tidak guys. Stack dari talent ini akan tetap ada meskipun kalian mati. Jadi jika kalian sudah membunuh 15 kill dan mati, stacknya tidak hilang.

Talent ini bisa kita kombinasikan dengan item spell vamp lainnya guys seperti Bloodlust Axe. Sebab spell vamp dari talent dan item ini bisa distack. Berarti jika kalian beli item Bloodlust Axe, kalian kemungkinan akan mendapatkan tambahan 40% spell vamp, 20% dari item, dan 20% lagi dari talent.

Ya Talent ini awalnya punya 5% Lifesteal, namun jika kita membunuh hero maka akan bertambah 15%, jadi total Lifesteal yang kita akan dapat dari talent ini adalah 20%. Hmm cukup keren ya sobs, ini perobaan hororochan dengan Hero fanny yang telah mengkill 15 kali.

Fanny yang ada di foto diatas tidak memakai Item sama sekali sobs, dan bisa kita lihat Fanny mendapat Heal yang lumayan banyak yaitu 200 dari damage 500.

Oiya Lifesteal ini seperti mengganakan Spellvamp atau item Bloodlust Axe lho, jadi hero hero seperti Alpha akan sangat OP jika memakai ini.

Video perubahan talent bisa dilihat dibawah ini

Baca juga: Mobile Legends: Perubahan Besar pada Update Patch 1.3.08

Akhir kata

Bagaimana pendapat anda mengenai perubahan pada talent yang satu ini? Bagi user yang memang memainkan lifesteal mungkin akan menjadi sesuatu yang sangat menguntungkan khususnya alpha yang mempunyai basic lifesteal yang cukup tinggi. Silahkan berbagi pendapat anda dikolom komentar

 

Mobile Legends