Mobile Legends: Tanggal Rilis Selena Sudah Muncul

Mobile Legends: Tanggal Rilis Selena Sudah Muncul | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang tanggal pasti Selena akan dirilis, sempat diberitakan akan rilis di awal juli bersamaan dengan awal season 9, tapi akhirnya diundur oleh pihak mobile legends, untuk lebih jelas yuk simak.

Hero baru seperti biasa selalu ditunggu-tunggu oleh para pemain mobile legends, selain untuk mengoleksi hero tapi untuk merubah jalannya permainan yang cenderung monoton jika tidak ada hero baru. Hero baru juga selalu ditunggu-tunggu karena kemampuan yang bisa dibilang overpowered dibandingkan hero lainnya.

Kabar tentang hero yang satu ini memang cukup ditunggu sebagian player mobile legends adiknya Karina ini memang menjadi salah satu hero yang kerap mendapatkan pengunduran jadwal rilis oleh moonton. Belum diketahui secara pasti alasan dirinya mengalami pengunduran hingga 3 kali.

Tanggal Rilis Selena Sudah Muncul

Namun untuk pengunduran yang terakhir ini dikarenakan normal skin Selena yakni Flame Witch memang belum dirilis di advanced server. Sedangkan setiap hero yang dirilis oleh moonton selalu lengkap dengan paket normal skin yang biasanya dijual secara sepaket disaat pertama-tama rilis.

Berdasarkan banyaknya informasi yang Penulis dapatkan dari beberapa media social Instagram terutama para influencer mobile legends yang selalu membocorkan informasinya sebelum moonton memberikan informasi tersebut. Selena akan resmi dirilis di tanggal 10 Juli 2018.

Meskipun demikian ada sebagian player mobile legends yang masih belum percaya sebab sudah mengalami kekecewaan akibat seringkali diberikan harapan palsu atau istilah kerenya ialah PHP sebab sudah 3 kali ditunda perilisanya.

Namun bisa saja pihak moonton mempercepat atau malah mengundur tanggal perilisan hero selena yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain mobile legends
Baca juga: Mobile Legends: Inikah Penyebab Selena Ditunda Rilisnya

Akhir kata

Semoga saja kali ini adalah terakhir kalinya kabar Selena tepat dirilis pada tanggal segitu dan semoga cepat keluar normal skin Selena agar segera untuk dirilis ke server original. Nah gimana menurut Pendapat kalian nih gengs ? sudah terkumpul berapa BP yang kalian tabung untuk membeli Selena ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends