Mobile Legends: Terungkap 2 Hero yang Akan Datang Juni 2018

Mobile Legends: Terungkap 2 Hero yang Akan Datang Juni 2018 | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 2 hero baru yang akan datang, yuk simak.

Terungkap 2 Hero yang Akan Datang

Meskipun kehadiran chang’e kedalam server original belum lama namun dalam waktu dekat moonton langsung saja memperkenalkan hero barunya dari role marksman yakni Claude ke advanced server. Hal tersebut memang bukan hal yang tidak biasa oleh moonton setiap kali melakukan perilisan hero baru.

Jika kita melihat kemungkinan dalam waktu 2 hingga 3 minggu kedepan pun moonton akan segera merilis hero baru lagi yang sudah cukup lama di advanced server yakni ada Selena, Kaja, Aldous dan yang paling terbaru ialah Claude. Seperti kita tahu bahwa Selena lebih dulu dirilis ke advanced server namun ternyata perilisan dirinya di server original harus didahului oleh chang’e entah karena alasan apa.

Maka kemungkinan besar pada waktu 2 hingga 3 minggu kedepan hero yang akan dirilis ialah antara Selena atapun Kaja lebih dulu. Setiap perilisan hero baru ke server original mooton selalu menyiapkan hero pengganti yang akan mengisi advanced server nah berdasarkan informasi yang Penulis dapatkan kemungkinan 2 hero ini yang bakal menjadi pengganti di Advanced server.

Vale (Windtalker)

Images: instagram @xtreme_falcon_mlbb

Pertama ialah hero Vale Windtalker, setelah beberapa waktu sebelumnya Penulis sempat membahas tentang hero ini. Yap, meskipun sempat menjadi bahan bullyan netizen karena namanya yang cukup unik ini kemungkinan besar hero ini akan mengisi role mage.

Seperti yang bisa kita lihat bahwa sekilas dari survey yang dilakukan moonton Vale ini memang agak mirip dengan Valir. Namun menurut Penulis sih kemampuanya kemungkinan akan menjadi seorang pengendali Angin. Mantep nih avatar ada di mobile legends haha.

Leomord (Undead Knight)

Images: instagram @xtreme_falcon_mlbb

Kemudian kita akan membahas tentang hero yang belum lama ini juga dilakukan surveynya yakni hero dengan nama Undead Knight. Dimana hero ini kemungkinan akan mengisi role Fighter/Assassin.

Jika kita lihat bahwa hero ini katanya mirip dengan Alucard dimana senjata yang dibawanya memang cukup besar dan sekilas mirip Alucard. Uniknya dari hero ini kabarnya ternyata hero ini bakal punya dua mode yakni mode normal dan rage mode kurang lebih seperti minotaurlah. Untuk kemampuanya sendiri pun masih dirahasiakan karena memang baru saja moonton merilis Claude.

Baca juga: Mobile Legends: Hero Marksman Baru Claude

*Update 23 Juni 2018: Untuk mengetahui secara jelas tentang hero leomord bisa membaca artikel ini Mobile Legends: Hero Leomord ini Mempunyai 6 Skill

Akhir kata

Itulah beberapa informasi yang dapat Penulis sampaikan, bagaimana menurut Pendapat kalian gengs ? mana nih hero yang kalian tunggu – tunggu ? atau role mana yang menurut kalian paling banget butuh hero baru ? kalau Penulis sih berharap dari role Support. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

*Artikel ditulis oleh Muhammad Jaenal

Facebook : https://www.facebook.com/muhammad.jaenal1
Instagram : Muhammad Jaenal (@muhjaen)
Mobile Legends