Mobile Legends: Tips Agar Cepat Naik Rank

Mobile Legends: Tips Agar Cepat Naik Rank | Hai para gamers tanah air, sobat agusan gaming pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 5 hal yang harus disiapkan sebelum kalian naik ke tier yang lebih tinggi. Berikut ulasanya.

Tips Agar Cepat Naik Rank

Memiliki Hero yang Banyak

Tentu banyak dari kita yang menginginkan untuk cepat naik ke tier yang lebih tinggi sekalipun hero yang kita miliki belum begitu banyak hanya karena ingin merasakan bagaimana rasanya di tier yang lebih tinggi.

kelah fine jika kalian dari warrior hingga grandmaster bolehlah naik secepat mungkin, namun jika dari grandmaster ingin cepat naik ke epic tunggu dulu sebelum kalian mempunyai setidaknya 15 hero karena pada tier epic sudah menggunakan metode draft pick dimana jika kamu memiliki hero terbatas bisa jadi hero yang kalian sukai digunakan.

Menguasai Setidaknya 3 Role Hero dengan masing – masing role minimal 3

Sebelum naik ke tier yang lebih terutama epic keatas kalian minimal harus bisa menguasai paling sedikit 3 role hero, 1 role hero yang benar – benar kalian suka dan jago 2 nya paling engga kalian sudah paham.

Karena pada tier atas khususnya ketika kalian sudah sampai epic system pemilihan hero pun sudah menggunakan draft pick sehingga hal tersebut sangat sulit untuk mendapatkan role hero yang kalian inginkan, so kalian musti bisa setidaknya menguasai 3 role hero.

Memiliki Mental yang Tangguh

Semakin tinggi tier yang kalian dapatkan maka akan semakin sulit juga lawan yang kalian hadapi tak sedikit terkadang bermain bukan membuatmu senang dan have fun tapi justru malah emosi dan alhasil bikin mentalmu down atau yang parah lagi jika kamu jadi lebih sering marah – marah.

Maka itu sebelum naik ke rank yang lebih tinggi ada baiknya kamu mengasah dan memiliki mental yang tangguh sehingga bisa tetap relax dan enjoy bermain di tier yang lebih tinggi.

Baca Juga: Mobile Legends: 5 Meta Fighter Mobile Legends Oktober 2018

Senantiasa Belajar dan Melihat Permainan Lawan

Tantangan tier yang lebih tinggi bukan hanya mendapatkan lawan yang susah namun cara permainannya pun sangat jauh berbeda ketika diri kita berada pada tier yang lebih rendah sehingga kalian harus mulai membiasakan permainan yang ada pada tier tersebut.

Terutama pada tier legend keatas dimana pada tier tersebut meta serta cara bermain yang tentu senatiasa dinamis membuat kita harus terus belajar dan melihat gaya permainan lawan.

Ubah Kebiasaan Ketika Berada di Tier Sebelumnya

Hampir dengan sama pada poin ke empat diatas, seringkali kita sudah nyaman dan merasa enak dengan gaya permainan kita pada tier dibawah yang sebelumnya sehingga membuat kita tidak ingin belajar serta menyesuaikan gaya permainan

Serta meta yang ada pada tier tersebut akan membuat kita jauh tertinggal atau yang lebih parah lagi kita sama sekali tidak bisa berkutik karena pola permainan yang jauh berbeda dari tier kita sebelumnya.

Nah itulah kelima poin atau hal yang harus kalian lihat terlebih dahulu sebelum kalian ingin naik ke tier selanjutnya,

so sebenarnya bukan soal masalah bocah atau tidaknya terkadang ada saja bocah atau anak kecil yang justru mereka lebih jago daripada orang dewasa dan kebalikanya justru orang dewasa kurang begitu jago bahkan jadi feeder.

Namun memang dibalik itu semua umur bukanlah suatu masalah tapi bagaimana kita bisa bermain, ya walaupun memang kebanyakan anak kecil yang bermainya ngawur sih haha.

So, yang penting sih jangan nyoba – nyoba di rank apabila kamu belum terlalu bisa, dan diusahakan jangan menggunakan jasa joki supaya kalian benar – benar bisa menikmati proses perjalanan yang nyata dan asli karena perjuanganmu sendiri bukan orang lain.

Dengan demikian tentu kalian akan jauh lebih siap ketika berada di tier yang lebih tinggi, daripada kalian harus menggunakan jasa joki tiba – tiba berada di tier yang tinggi justru kalian kaget karena belum pernah mengalaminya.

Nah itulah 5 hal yang harus disiapkan sebelum kalian melaju ke tier yang lebih tinggi, semoga bermanfaat teruslah berlatih jangan mudah menyerah dan tetap kendalikan emosi kalian ya gengs. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Sumber Referensi : Pengalaman Pribadi

Mobile Legends