Mobile Legends: Trik Menyelesaikan Misi Pertandingan Dunia

Mobile Legends: Trik Menyelesaikan Misi Pertandingan Dunia | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang trik mudah menyelesaikan misi pertandingan dunia yuk simak.

Trik Menyelesaikan Misi Pertandingan Dunia

Ohya sebelum membahas lebih dalam mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah mengetahui triknya so buat yang sudah tau jangan merusuh ya hehe karena mungkin ada juga sebagian dari kita yang belum tau.

Oke kita akan membahas terlebih dahulu apa itu event pertandingan dunia, event tersebut adalah salah satu event dalam upaya moonton menyambut pesta sepak bola terbesar dunia yakni piala dunia 2018 rusia yang akan digelar 15 juni mendatang.

Nah menurut Penulis sih ini mungkin salah satu pra event sebab katanya masih ada event selanjutnya dimana kamu bisa mendapatkan skin Harley dengan cara mengumpulkan koin. Pada event pertama ini kalian harus menyelesaikan beberapa misi diantaranya ialah menggunakan lucky spin, kemudian menggunakan diamond berapa saja, nah salah satunya tentu ada task dimana kita harus bermain entah mode apa saja untuk mendapatkan hadiah.

Salah satu cara ataupun trik tercepat dalam memainkan gameplay ialah dengan menggunakan mode vs ai. Loh kenapa mode vs ai ? sebab ada beberapa quest yang disitu tidak dilarang kita bermain mode vs ai. Biasanya hanya tercantum mainkan ataupun menangkan pertandingan classic/ranked/brawl saja.

Kenapa memilih bermain dengan mode vs ai ? karena melawan ai cenderung tidak memerlukan banyak waktu untuk menyelesaikan misi. Nah salah satu mode ai yang Penulis sangat rekomendasikan ialah mode brawl sebab disitu relatif singkat waktu penyelesaianya. Penulis saja memainkan mode tersebut paling lama juga 10 menitan malah waktu itu cuman 4 menit haha hemat waktu bukan ?

Dengan demikian kalian tidak perlu waktu yang begitu lama untuk menyelesaikan misi tersebut, namun tetap perlu diperhatikan ya gengs karena nampaknya ada beberapa quest yang tidak efektif menggunakan mode vs ai. Nah gimana nih sejauh ini kalian sudah mencapai berapa poin ? sudahkan ada yang mendapatkan hero gratis ? hero apa yang kalian dapatkan ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar.

Akhir kata

Buat kalian yang ingin berbagi cerita ataupun tips juga dapat meninggalkannya pada kolom komentar, nah mungkin itu saja sedikit tips dari Penulis kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kekeliruan dari Penulis silahkan berikan masukan tentu budayakan membangun komentar yang santun dan baik ya gengs. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends