Mobile Legends: Yuk Cari Tahu 6 Monster Jungle pada Season 15

Moonton mengembangkan mobile game dan sudah memasuki Season 15, yang dirilis akhir tahun 2019 lalu. Meskipun momennya sudah tergantikan oleh kehadiran Season 16, namun ada perubahan beberapa monster jungle yang perlu anda tahu. Keberadaan monster ini cukup membantu para pemain Mobile Legends, untuk bertarung sepanjang permainan. Para monster tersebut akan memberikan buff berupa HP, Mana-Regen, hingga Gold.

Beberapa Monster yang Dapat Tingkatkan Permainan

Serpent

Jenis monster ini termasuk Elite Creeps yang akan memberi Regen, biasanya muncul pada 30 detik pertama. Setiap 120 detik monster akan mengurangi seluruh Cooldon Skill, sebesar 10 persen. Kemudian penggunaan Mana akan berkurang sebesar 40 persen, dan Energy sebanyak 25 persen. Ketika mengeliminasi musuh Ia akan memulihkan HP berdasarkan dari tipe unit pilihan. Skill monster akan mengeluarkan serangan setiap 1 detik dan memberikan damage fisik kepada lawan.

Scaled Lizard

Salah saru jenis monster Common Creeps yang dapat memulihkan Mana sebesar 5 persen. Monster ini akan muncul pada 40 detik pertama sejak permainan Mobile Legends dimulai, dengan waktu refresh 70 detik. Monster akan membangkitkan potensi ketika HP lebih rendah dari 50 persen, dan meningkatkan Physical serta Magic Defense sebesar 70 persen. Dengan skill yang dimiliki monster mampu melakukan serangan setiap 1 detik, dan memberi efek damage fisik.

Fiend

Jenis monster jungle Elite Creeps yang muncuk di 30 detik pertama, setelah memasuki Battle Field. Setiap kali menyerang Hero lawan bagian Soul of Lava akan menyerang satu kali, dan memberikan damage tambahan sehingga menyebabkan efek slow. Ia akan memberi 50 True Damage kepada Hero Assassin, Fighter dan Tank. Sedangkan untuk Hero Marksman dan Mage akan memberikan efek slow sebesar 30 persen.

Baca juga: Mobile Legends: Yuk Intip 4 Perubahan Meta dalam Update Patch 1.4.70

Crammer

Monster Jungle ini termasuk dalam jenis Common Creeps, dan biasanya muncul pada 39 detik pertama. Pada Mobile Legends Bang Bang Season 15 Crammer dapat memulihkan Mana sebesar 5 persen. Crammer akan mengeluarkan serangan setiap satu detik, dan memberikan Physical Damage kepada lawan. Ketika monster ini dieliminasi bagian Carcass-nya akan berubah, menjadi Small Crammer yang kekuatannya lebih lemah.

Lithowanderer

Jenis monster Common Creeps ini berbentuk kura-kura kecil, dan dapat memberikan efek Regen. Lithowanderer akan muncul pada 35 detik pertama saat pemain memasuki Battle Field. Ketika monster terbunuh Ia akan berubah menjadi Walkie Grass, dan mengikuti Hero yang membunuhnya selama 120 detik. Keberadaan Walkie Grass akan membantu satu tim untuk memulihkan 2 persen HP. Dan Mana milik Minion akan pulih sebesar 3 persen pada setiap detiknya.

Crab

Pada Mobile Legends Season 15 terdapat monster Common Creeps, yang bisa memberikan Gold untuk pemain. Monster Jungle ini akan muncul 90 detik pertama saat pemain memasuki Battlefield. Pemain akan mendapatkan Gold Buff yang berlangsung selama 30 detik, dan mampu memberikan 100 Gold tambahan. Moonton menghadirkan Little Crab di versi terbaru ini, yang muncul pada 45 detik pertama. Skill Crab akan menyerang setiap 1 detik dan memberikan Physical Attack.

Di era digital perkembangan mobile game semakin meningkat, dan memiliki beragam tantangan. Seperti game MOBA yang dirilis oleh Moonton dan berhasil menarik perhatian para pecinta game. Pada tahun 2019 pihak pengembang game merilis Season 15, yang menghadirkan beberapa monster jungle. Keberadaan monster ini mampu memperkuat Hero, dan menambah Gold pada permainan.

Mobile Legends