Mobile Legends: Yuk Intip Kemampuan Hero Baru Yu Zhong

Sebagai game yang dimainkan oleh banyak orang, membuat Mobile Legends juga melakukan banyak pembaruan dari tokoh hero yang dimilikinya. Misalnya adalah hero bernama Yu Zhong yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu. Tentu saja hero tersebut membuat banyak pecinta game menjadi penasaran. Berikut ini mari simak ulasan lengkap dari hero baru tersebut disini.

Hero Baru yang Dirilis di Akhir April yang Lalu

Pada game yang diminati banyak orang ini memiliki beragam hero di dalamnya. Klasifikasi dari hero tersebut juga beragam. Misalnya adalah hero yang diklasifikasikan sebagai hero fighter. Tak sedikit pula hero yang masuk ke dalam kategori tersebut. Misalnya adalah hero di game ini yang bernama Chong. Hero Chong ini juga telah muncul beberapa waktu yang lalu.

Namun kemudian di akhir Bulan April yang lalu, hero bernama Chong ini berubah menjadi hero Yu Zhong. Perubahan dari pihak Mobile Legends tersebut tentu saja juga dilandasi dengan alasan tersendiri. Nama hero yang berubah menjadi Yu Zhong tersebut dikarenakan terdapat pemain game yang melaporkan bahwa telah terjadi pelanggaran dengan nama Chong di jenis permainan ini.

Kemampuan yang Dimiliki Oleh Yu Zhong

Tak hanya dari segi nama saja, hero yang telah berganti nama menjadi Yu Zhong tersebut juga mengalami perubahan pada skill yang dimilikinya. Namun meskipun telah mengalami perubahan akan kemampuannya, hero Yu Zhong tetap digadang gadang sebagai hero OP (Over Powered) pada game ini. Skill yang dimiliki oleh hero ini juga terbilang beragam dengan spesifikasinya tersendiri.

Hero Yu Zhong memiliki skill pasif berupa cursing touch di dalamnya. Stack akan muncul saat mengenai musuh pada keadaan ini. Di game berupa Mobile Legends ini, Yu Zhong juga dapat memiliki efek berupa lifesteal sehingga akan merepotkan musuh yang ada. Efek ini sendiri terjadi jika stack telah berada di batas maksimal. Hal tersebut juga dapat menimbulkan damage pada lawan pada setiap 0,8 detik.

Perubahan Wujud Hero Yu Zhong Menjadi Black Dragon

Tak hanya skillnya yang beragam, hero Yu Zhong juga diketahui dapat berubah wujud menjadi seekor black dragon. Kemampuan dari Yu Zhong dalam melakukan perubahan wujud ini merupakan skill ultimate yang dimilikinya. Saat hero tersebut berubah wujud juga dapat menimbulkan dampak stun saat menabrak musuk yang ada. Tak hanya itu, hero ini pun memiliki skill yang lainnya.

Di permainan Mobile Legends ini, hero baru berupa Yu Zhong juga memiliki skill bernama furious drive. Dengan skill tersebut juga akan berguna dalam memberikan damage pada lawan yang ada. Tak hanya itu, efek lain dari skill tersebut ialah berupa efek stun pada musuh dalam waktu 1 detik. Hal ini terjadi melalui efek berupa airbone yang dihasilkan oleh skill tipe ini.

Perubahan yang dilakukan dari hero Chong menjadi Yu Zhong pun juga dinilai memberikan dampak yang baik. Pasalnya, saat tidak dilakukan perubahan tersebut dikhawatirkan dapat menyebabkan hero jenis ini menjadi jarang untuk digunakan. Hal tersebut dikarenakan spesifikasinya yang dinilai terlalu over powered di dalam game yang banyak dimainkan ini.

Hadirnya hero baru di game legendaris ini telah banyak menyita perhatian. Skill yang dimiliki oleh hero bernama Yu Zhong tersebut juga banyak mengalami perubahan daripada hero bernama Chong. Salah satu skill yang dimiliki oleh hero fighter ini ialah perubahan wujud yang dimilikinya. Di mode tersebut, Yu Zhong dapat berubah menjadi black dragon dengan segala skill yang dimilikinya.

Mobile Legends