PUBG Mobile: 3 Kesalahan Pemula Penyebab Gagal Chicken Dinner

PUBG Mobile: 3 Kesalahan Pemula Penyebab Gagal Chicken Dinner | PUBG Mobile merupakan salah satu game battlegrounds terfavorit saat ini. Apalagi game ini sudah memiliki nama besar ketika dirilis versi pc, jadi versi banyak pemain yakin akan perilisan game ini akan menarik banyak perhatian. Hal ini membuat banyak pemain pemula tidak terlalu mengerti bagaimana tips dan trik game ini. Jadi penulis akan berbagi 3 kesalahan pemula di game PUBG ini.

3 Kesalahan Pemula Penyebab Gagal Chicken Dinner

1. Mematikan Fitur Auto Pick

Nah fitur auto pick dihadirkan memang untuk para pemula di game ini. Agar tidak terjadi ketidakseimbangan antara pemain yang lama dan baru. Tetapi jika kalain mematikan fitur ini, dengan kata lain sistem tidak akan secara otomatis mengambil barang yang ada. Dan disinilah kerap pemain baru tidak terlalu mengerti dengan barang akan tetapi mematikan fitur ini, sehingga tidak dipicknya barang berharga.

2. Jarang Melihat Map

Ada beberapa hal yang kerap terjadi di map, pengecilan zona dan datangnya red zone. Kedua hal ini sangatlah penting untuk diperhatikan karena bisa menyebabkan kalian mati. Apalagi ketika red zone, tetapi kalian berada diluar bangunan, yang membuat kalian bisa saja terkena ledakan bom. Pengecilan zona juga begitu, kalian wajib melihat map agar tahu daerah yang aman.

3. Bermain Sendiri Bukan Tim

Ketika kalian melakukan match up solo, maka sistem akan secara otomatis menggabungkan kalian dengan pemain lain. Dengan kata lain, kalian akan memiliki tim dengan anggota pemain lain. Nah disinilah kerap terjadi kesalahan, dimana banyak pemain pemula malah bermain sendiri-sendiri bukannya saling cover. Padahal ketika kalian terkill bisa saja mereka menyelamatkan kalian.

Akhir Kata

Itulah 3 kesalahan pemain pemula di game PUBG Mobile. Penulis ingin tahu, adakah yang bermain game ini juga disini? Tulis jawaban kalian di kolom komentar bawah ya. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca.

PUBG Mobile