PUBG Mobile: 5 Hal Konyol ini Membuat Chicken Dinner

PUBG Mobile: 5 Hal Konyol ini Membuat Chicken Dinner | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas hal yang lain dari dunia games, yuk simak.

Pada kesempatan kali ini Penulis akan membahas mengenai game battlegrounds yang sudah tidak asing lagi bagi kalian ialah PUBG Mobile, jika biasanya Penulis selalu membahas seputar moba memang untuk kedepan Penulis akan mencoba untuk membahas game-game lain termasuk game PC nah kali ini Penulis akan lebih dulu membahas tentang hal konyol yang dapat dilakukan dalam bermain PUBG Mobile yang mungkin bisa membuatmu chicken dinner.

5 Hal Konyol ini Membuat Chicken Dinner

Main di Zona Rawan Konflik

Bermain game survival atau battlegrounds sendiri merupakan permainan yang tujuan utamanya ialah menjadi player yang bertahan hidup lebih lama daripada player yang lainya. Tidak sedikit player PUBG yang lebih memilih menghindari zona rawan konflik. Padahal bermain di zona rawan konflik ada keuntunganya loh, kalian pasti tau apa itu. Yap, tidak mungkin ada semut jika tidak ada gula. Biasanya zona rawan konflik itu terdapat loat yang berlimpah baik senjata, armor maupun medkit.

Suruh Kawanmu Menjadi Tumbal

Jika dirimu bermain dengan tim tentu seringkali kita dapati bahwa ada saja cara untuk menjebak lawan untuk masuk kedalam perangkap, seperti banyak kasus yang pernah Penulis temui dimana item sengaja di kumpulin dalam suatu atap gedung, kemudian ada yang memainkan pintunya yakni rekan setim setelah cukup yakin lawan pun mengetahui posisi rekanmu yang menjadi tumbal.

Alhasil ia pun akan ditembak hingga sekarat dan biasanya ketika sekarat lawan tidak akan langsung menghabisimu ia akan sedikit bermain-main ataupun mengejek dirimu terlebih dahulu nah pada saat itulah momen rekan setimu untuk menyergapnya.

Selalu Mendekat Terhadap Rekan Setimu

Bermain PUBG yakni game yang bergenre battlegrounds atau survival memang tidak begitu sulit layaknya bermain game moba dimana kerja sama tim memang benar-benar diperlukan. Namun salah satu fungsi tetap berada dekat dengan setimu ialah agar kamu mendapatkan backup darinya atau bisa juga dikala temanmu mati kamu bisa menjarah item miliknya sebab dikala hidup mustahil temanmu akan berbagi loot denganmu.

Bermain di Semak-semak

Layaknya seorang pengintai yang memburu mangsanya bermain di area terbuka merupakan salah satu resiko yang cukup besar didalam bermain game PUBG pasalnya siapapun dapat dengan mudahnya mengincarmu tanpa terhalang apapun maka salah satu cara terbaiknya ketika ingin berada di ruang terbuka dengan cara bemarin di semak-semak ataupun berdekatan dengan pohon fungsinya ialah agar posisimu tidak begitu diketahui oleh lawan.

Mengintai Lawan Dari Ketinggian

Terakhir ialah dengan cara bermain dari ketinggian, yap biasanya sih hal kayak gini ketika survivor sudah tinggal sedikit sekali kebanyakan mereka lebih mencari tempat aman di ketinggian fungsinya adalah agar dapat mengamati pergerakan lawan lebih mudah.

Baca juga: PUBG Mobile: 3 Tips Pro Player Agar Mudah Chicken Dinner

Akhir kata

Nah itulah beberapa hal konyol yang bisa kalian lakukan dalam bermain game PUBG mobile, gimana menurut pendapat kalian nih gengs ? ada hal konyol lainya yang kalian ingin share ? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

PUBG Mobile