PUBG Mobile: Emulator Resmi, Khusus Bermain di PC

PUBG Mobile: Emulator Resmi, Khusus Bermain di PC | Pada kesempatan kali ini Penulis akan membahas mengenai hal berlakunya emulator PUBG mobile bagi mereka yang ingin menggunakanya, yuk simak.

Bagi sebagian orang yang sudah mempunyai PC, bermain game mobile bisa dilakukan dengan menggunakan emulator seperti Nox, Memu dan emulator lainnya. Namun dalam penggunaannya emulator dilarang bagi beberapa game mobile karena dianggap tidak fair, Tapi yang membuat menarik disini adalah pihak tencent yang membuat emulator resmi agar para penggunanya dapat menikmati permainan PUBG Mobile di PC secara fair.

Salah satu game battleground yang saat ini cukup popular dikalangan para gamers tanah air ialah PUBG. Sukses membuatnya popular di dunia PC ternyata menarik perhatian tencent untuk membuat versi Mobilenya.

Emulator Resmi, Khusus Bermain di PC

Hal tersebut pun membuat tencent kembali sukses sebab game versi mobilenya juga tak kalah banyak yang memainkanya. Namun dibalik kesuksesan game PUBG versi Mobile ternyata Tencent harus menghadapi masalah dimana sebagian playernya yang bermain menggunakan Emulator.

Emulator sendiri memang menjadi andalan bagi sebagian player sebab bermain di smartphone memang bukanlah hal yang mudah untuk memainkan game first person shooter. Pergerakan yang terbatas serta banyaknya tombol dalam layar yang sempit membuat mobilitas perang memang cukup komplek. Alhasil Emulator pun menjadi solusinya.

Namun tentu hal tersebut bersifat tidak fair dong, dimana sebagian player yang tidak menggunakan emulator tentunya akan sangat tidak imbang. Beratnya spesifikasi PUBG versi PC memang membuat sebagian player beralih ke versi Mobile dengan memanfaatkan emulator.

Akhirnya Tencent pun memutar ide gimana caranya para player PC yang ingin bermain PUBG versi Mobile tetap bisa memainkan game ini dengan menggunakan PC. Alhasil Tencent pun membuat Emulator Resmi khusus PUBG Mobile. Ohya yang perlu kalian ketahui meskipun bisa menggunakan akun yang sama namun untuk penyandingan game tetap kalian akan berada satu server dengan sesama player yang menggunakan emulator agar fairplay tetap terjaga.

Baca juga: PUBG Mobile: 5 Hal Konyol ini Membuat Chicken Dinner

Anda dapat dengan gratis mengunduh emulator PUBG Mobile di situs resminya: Download

Akhir kata

Banyak pemain mobile yang kurang setuju dengan ide dari tencent, namun tetap saya dukungan dari pecinta emulator juga cukup banyak sehingga emulator resmi tersebut tetap dapat dinikmati meskipun para pengguna mobile merasa tidak fair.

Gimana menurut pendapat kalian nih gengs? ohya untuk mendowload emulator ini kalian bisa langsung ke situs resminya, yang bikin kerenya lagi downloadnya gratis loh. Meskipun installasi diawal hanya 8.43 MB namun kamu nanti harus mendowloadnya lagi membutuhkan sekitar 2GB penyimpanan. Mana nih suaranya para player PUBG Mobile ? ada yang mau bermain bareng ? silahkan tinggalkan nick kalian di kolom komentar. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

PUBG Mobile