Rework Nana, Skill Ultinya Jadi Lebih Lucu Namun Mematikan

Rework Nana, Skill Ultinya Jadi Lebih Lucu Namun Mematikan | Halo temen temen semua, sudah main ranked kah hari ini? semoga menang dan maju ke tier selanjutnya. Kali ini ada kabar bagus untuk kalian para User Support karena ada Hero yang di Rework di Bulan ini. Siapakah dia? cek dibawah guys.

Nana akhirnya Dirework juga guys. Dari desain dan Skillnya jadi lebih unik dan makin sakit CCnya, Nana mungkin saja kan menjadi Top Support pada Season ini. Nah perubahan apa aja sih si Nana ini?

Rework Nana, Skill Ultinya Jadi Lebih Lucu Namun Mematikan

Kita Mulai dari Desainnya

Desain

Mungkin bisa saya bilang desain dari Nana ini mengalami peningkatan jadi lebih Lucu dan makin nyata. Perbedaannya bisa kita lihat gambar diatas, dari ujung kaki sampai ekor menjadi lebih nyata dan tidak kaku.

Nah bagaimana kalo Skillnya? ini nih beda skillnya

Skill

Skill 1 sebenarnya tidak ada yang berbeda, namun beda nya desain Boomerang saja

Images: Youtube/Hororochan

Beda hal nya dengan skill 2 yang mengsummon musuh secara cepat, kali ini Skill 2 nya benar benar unik karena bonekanya harus mengejar dulu sasarannya.

Skill Ulti menurut saya jadi lebih luas guys, dengan Area sampai 3 stack dan membuat Stun. Jadi lebih menguntungkan sekali kalo buat Battle War.

Hmmm apakah Nana akan jadi Next Support di Season 8 ini? Komen dibawah ya sobs.

Baca juga: Selena Punya Dua Mode, Begini Gameplay Adiknya Karina

Akhir kata

Menurut penulis sendiri hero nana yang sudah diberi rework oleh pihak moonton akan menjadi support yang akan diperhitungkan untuk di pick, bahkan bisa saja menjadi META baru dalam permain mobile legends, untuk saat ini hero support yang termasuk dalam META adalah angela.

Namun yang kita tahu bahwa hero nana ini cukup baik dalam CC bahkan bisa dibilang support yang memberikan kontribusi CC yang cukup maksimal jika dalam war, mengingat ultimatenya yang mempunyai jangkauan yang cukup luas untuk membuat musuh disable.

Mobile Legends