Tujuan Di Balik Procapita Sebagai Konsultan HR Terbaik Indonesia

Di zaman yang terus berkembang seperti sekarang ada banyak hal yang dituntut dilakukan dengan cepat dan tepat, sehingga recruitment agency Jakarta hadir sebagai solusi terbaik. Agen rekrutmen ini akan membantu Anda untuk mencari kandidat karyawan terbaik untuk memenuhi kualifikasi tertentu untuk mengisi suatu posisi pada perusahaan klien.

Procapita adalah sebuah perusahaan recruitment agency dan HR Konsultan Indonesia yang telah berkecimpung dalam dunia perekrutan tenaga kerja yang berkualitas yang berada di wilayah Jakarta. Dalam praktiknya, perusahaan ini telah membantu banyak sekali CEO ataupun direktur sebuah perusahaan hingga pihak manager dalam menemukan sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan posisi pada sebuah perusahaan dengan memperhatikan job deskripsi yang tersedia.

Untuk menjaga kerahasiaan, pihak Procapita selalu berusaha menemukan sosok yang sesuai dengan keinginan dari pihak perusahaan atas kekosongan posisi tersebut. Dalam hal ini, pihaknya menggunakan teknik yang langsung atau direct approaches. Sebagai perusahaan konsultan HR terbaik Indonesia, Procapita telah membantu banyak sekali client yang berasal baik dari perusahaan besar maupun kecil sehingga sudah sepantasnya jika Procapita direkomendasikan untuk urusan perekrutan pegawai baru.

Procapita yang merupakan HR consultant Indonesia ini berfokus pada pelayanan dan tindakan. Jadi, pihaknya tidak akan pernah berhenti dalam menemukan sosok yang tepat untuk dipekerjakan pada sebuah perusahaan. Untuk misinya, Procapita lebih kepada menjaga hubungan yang baik untuk jangka waktu yang panjang. Sedangkan untuk proses pencarian mencangkup beberapa cara seperti berikut ini:

  • Untuk hari pertama, pihak Procapita akan mendengarkan apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh client. Dalam hal ini, pihaknya akan mengajukan berbagai pertanyaan terkait dengan kemampuan, pengalaman dan kepribadian yang dibutuhkan atas pegawai yang ingin direkrut.
  • Jika sudah selesai, maka Procapita akan melakukan pencarian sesuai dengan kriteria yang ada hingga didapati individu yang cocok dengan mempertimbangkan kompetitior lain yang kebetulan melamar untuk pencarian individu atas sebuah perusahaan
  • Ketika Procapita yang merupakan konsultan HR terbaik Indonesia telah menemukan sosok yang tepat, maka pihaknya akan melakukan in-depth interview untuk menggali lebih dalam dengan menyesuaikan keinginan perusahaan
  • Selanjutnya, pihak Procapita akan memberikan resum individu tersebut untuk kemudian dilakukan penelaahan lebih mendalam oleh pihak client yang akan diwawancarai lebih lanjut.
  • Jika dirasa sudah cocok, maka pihak Procapita akan mengumumkan hal tersebut dengan meminta pihak pencari kerja melengkapai berbagai dokumen dan lain sebagainya
  • Pihak Procapita akan tetap menjaga hubungan dengan perusahaan atas kinerja dari individu yang telah dipilih sekaligus juga memberikan masukan jika terjadi permasalahan terkait ketenagakerjaan.

Dengan memanfaatkan Procapita sebagai HR konsultan Indonesia terbaik, Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan atas terpilihnya individu yang berkualitas dan sesuai dengan harapan. Melalui cara ini, maka ke depannya, perusahaan Anda akan bisa berkembang dengan lebih pesat.