Vainglory: 4 Protector yang Sering di Hybrid Menjadi Item Weapon

Vainglory: 4 Protector yang Sering di Hybrid Menjadi Item Weapon | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 4 protector yang sering hybrid membuat item weapon pada game vainglory, yuk simak.

4 Protector yang Sering di Hybrid Menjadi Item Weapon

1. Lance

Pertama ialah protector keren nan gagah ini yap Lance, siapa sih yang tidak kenal dengan hero yang satu ini. Hero yang sempat mendapatkan skin golden ketika SEMC merilis perdana bagi mereka yang mendapatkan golden ticket untuk mencoba 5v5. Protector ini dulunya di mode 3v3 merupakan protector yang cukup jadi andalan loh, kemampuanya cukup baik dalam melindungi tim tak sedikit mereka yang menggunakan Lance selain membeli item utilitas ia juga membeli item weapon. Mana suaranya user Lance ?

2. Ardan

Karakter hero yang satu ini memang cukup unik banget apalagi ketika dirinya membeli item weapon, kamu tentu tau bahwa ardan mempunyai skill meninju wah kalau kalian item weaponya cocok dan bisa memilih item yang pas pukulanya serasa seperti one punch man, keras!.

3. Grace

Hero yang tidak kalah pedihnya ketika membeli item weapon untuk dirinya ialah Grace. Yap, menurut Penulis sebenernya Grace merupakan protector yang cukup bagus loh, ia punya kemampuan dimana dapat mengheal tim dari jarak tertentu. Selain itu ia juga punya skill yang dapat mengejar lawan dan menabrakan dirinya dengan lawan. Hal yang tidak kalah menarik ialah Grace memiliki skill stun sehingga memudahkan dalam melakukan team fight.

4. Catherine

Terakhir ialah Catherine salah satu protector yang tidak kalah menyebalkanya ia punya skill stun, shield hingga silent lawan. Meskipun ketika dirinya membeli item weapon Catherine masih kurang menyakitkan berbeda dari 3 hero protector sebelumnya. Menurut Penulis sih lebih baik Catherine menjadi full utilitas sebab akan membuat dirinya menjadi protector yang cukup tebal dan menyulitkan lawan.

Baca juga: Vainglory: 6 Hero dengan Kemampuan Crystal Cukup Pedih Juni 2018

Akhir kata

Itulah keempat hero protector yang seringkali di Hybrid membeli item weapon, apalagi ketika mendapatkan tim dimana carrynya tidak bekerja dengan baik dan dianggap tumpul. Mau tidak mau kita harus membeli item weapon untuk melakukan perlawanan agar serangan kita cukup menghasilkan damage. Nah gimana menurut Pendapat kalian gengs ? Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Vainglory