Vainglory: 6 Hal Penting Pembaharuan Vainglory 3.5

Vainglory: 6 Hal Penting Pembaharuan Vainglory 3.5 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang 6 hal penting catatan pembaharuan 3.5 pada Vainglory, yuk simak.

Vainglory merupakan salah satu game MOBA dengan grafis yang cukup memukau, namun entah kenapa game MOBA yang satu ini kurang popular. Meskipun kurang popular, pemain setia vainglory tetap banyak dan selalu menantikan update dan event-event seru.

Tepat pada tanggal 11 Juli 2018 Vainglory akan melakukan updatenya ke version 3.5 dimana ada beberapa hal baru yang dibawa oleh SEMC kedalam Vainglory, apa aja hal tersebut ini dia.

6 Hal Penting Pembaharuan Vainglory 3.5

Adanya Ping Social Baru

Salah satu fitur menarik yang memang sudah ada sebelumnya di Vainglory ialah adanya fitur ping social dimana jika dulu hanya ada satu ping berupa tanda kiss bye. Nah pada update pembaharuan 3.5 Vainglory ini bakal ada beberapa ping social baru so yang pastinya bisa mengejek lawan haha.

Menaikan Peringkat Mendapatkan Kostum Kestrel

Sejak musim kemarin berakhir Super Evil Megacorp selaku developer dari game Vainglory mulai melakukan pemberian rewards berupa skin gratis tiap berakhirnya season. Pada season kemarin rewards yang mencapai divisi keenam mendapatkan skin Ardan. Nah kali ini kalian akan mendapatkan skin Kestrel.

Sekarang Bisa Membagikan Hasil Pertandinganmu

Hal yang tidak kalah penting dari pembaharuan vainglory 3.5 ini ialah mulai versi tersebut kita dapat membagikan hasil pertandingan yang telah kita selesaikan. Jika selama ini ingin membagikan pertandingan kita harus melakukan screenshot terlebih dahulu sekarang sudah bisa lebih praktis.

Fitur Pengaturan Baru

Belum dapat dipastikan pengaturan apa yang baru namun berdasarkan informasi yang Penulis dapatkan dari beberapa sumber termasuk vainglory_id mengatakan bahwa aka nada fitur pengagturan baru.

Hadirnya Hero Baru Anka

Memang seperti kita tahu bahwa Vainglory memang belum memiliki hero yang cukup banyak oleh karena itu mereka berusaha untuk membuat hero-hero baru. Nah pada update kali ini Vainglory akan kehadiran hero baru Anka, untuk kemampuan serta spotlightnya akan Penulis bahas pada postingan selanjutnya.

Pembaharuan Visual Draft

Tak hanya hero baru dan beberapa fitur baru tampilan pada saat mode drafting hero visualnya akan diperbarui. So, biar lebih fresh.

Baca juga: Vainglory: Update 3.4 ada 3 Item Baru

Akhir kata

Nah itulah beberapa informasi catatan penting tentang pembaharuan vainglory 3.5 nah gimana menurut pendapat kalian gengs ? disini masih adakah yang bermain game vainglory? Silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kakta, happy gaming and keep fairplay.

Vainglory