Vainglory: 6 Hero yang Sering Dilarang Pada Mode Ranked Mei 2018

Vainglory: 6 Hero yang Sering Dilarang Pada Mode Ranked Mei 2018 | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang salah satu game moba yang tidak kalah menarik yakni Vainglory yuk simak.

6 Hero yang Sering Dilarang Pada Mode Ranked

1. Flicker

Meskipun tubuhnya ini kecil dan menggemaskan ternyata kehadiran flicker cukup dibenci oleh para player vainglory terutama pada mode 5v5, dimana dirinya kerap menjadi salah satu hero yang dilarang. Memang sih kemampuanya menghilang serta memberikan efek slow akan sangat menyusahkan ketika team fight. Belum lagi ia punya kemampuan untuk membuat timnya menghilang sehingga hal tersebut dapat membuat tim kabur apabila dalam team fight dirasa kalah.

2. Kensei

Jujur awalnya Penulis tidak begitu tertarik dan melihat ada tanda bahaya pada hero ini ketika berada dalam gameplay Vainglory. Sehingga tidak perlu dilarang namun setelah beberapa hari kemudian Penulis bertemu dengan user kensei dimana hero ini memang memiliki mobilitas yang cukup baik mampu melompat cukup jauh pokoknya ribet deh kalau sudah bertemu user kensei yang jago.

3. Alpha

Entah dosa apa yang sudah dilakukan oleh Alpha sehingga membuat dirinya menjadi salah satu hero yang wajib banget buat dilarang bermain di mode rank 5v5, mungkin salah satu factor utamanya ialah karena dirinya mempunyai 2 nyawa dan punya kemampuan yang bisa dibilang cukup berbahaya sehingga wajar saja dirinya dilarang.

4. Taka

Mempunyai nasib yang sama dengan Alpha, Taka juga menjadi salah satu hero yang paling sering masuk kedalam daftar hero yang dilarang untuk bermain. Kalau taka memang punya kemampuan yang sangat menyebalkan kemampuan untuk melock lawan kemudian menghilang taka menjadi salah satu hero yang cukup berbahaya bagi carry maka itu dirinya pun seringkali dilarang untuk bermain.

5. Fortress

Sebenernya hero ini sih kurang begitu bagus jika digunakan untuk by 1 dimana kemampuanya kurang bekerja optimal ketika berhadapan dengan musuh 1 lawan 1. Namun ketika dirinya berada didekat rekanya ataupun sedang melakukan team fight maka fortess menjadi salah satu protector yang cukup menyusahkan.

6. Koshka

Hampir mirip dengan Taka, Koshka pun menjadi salah satu hero assassin yang cukup berbahaya bagi hero carry. Pasalnya ia juga mempunyai kemampuan yang dapat melock lawanya yakni ultimate skillnya dimana koshka bisa menjadi mesin pembunuh yang berbahaya. Belum lagi mobilitas koshka yang baik membuat dirinya seringkali dilarang untuk bermain.

Akhir kata

Nah itulah beberapa hero vainglory yang seringkali dilarang untuk bermain di mode 5v5, gimana menurut Pendapat kalian gengs ? nah jika kalian bermain biasanya hero apa yang bakalan kalian banned atau larang paling utama ? Silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar.

*Artikel ditulis oleh Muhammad Jaenal

Facebook : https://www.facebook.com/muhammad.jaenal1
Instagram : Muhammad Jaenal (@muhjaen)
Vainglory