Arekkz Gaming Memberikan Gameplay Jump Force

113

Arekkz Gaming Memberikan Gameplay Jump Force | Arekkz Gaming memiliki kesempatan untuk memainkan game Jump Force yang terinspirasi dari anime, dan itu terlihat hebat sejauh ini.

Salah satu yang paling mengejutkan pada E3 2018 adalah Jump Force, sebuah game fighting yang menerapkan karakter mash-up gaya Smash Bros ke waralaba anime. Goku, Frieza, Luffy, Naruto, dan banyak lagi karakter favorit penggemar akan mendapatkan perawatan permainan pertempuran di sini, yang terdengar fantastis di atas kertas.

Tapi bagaimana gameplay itu bertahan? Setelah presentasi Microsoft E3, Arekkz langsung menuju Jump Force untuk bermain untuk dirinya sendiri dan berbagi pemikirannya dalam video berikut.

Jump Force adalah gim tarung 3D yang digambarkan oleh video sebagai campuran antara Naruto Ultimate Ninja Storm dan permainan Dragon Ball Z tradisional. Pemain membuat tim dengan tiga karakter, yang dijatuhkan ke salah satu pengaturan anime untuk menghadapi tim lain. Rekan tim dapat dipanggil untuk mengaktifkan gerakan khusus tertentu, atau bertukar dengan pertandingan tengah tempur Anda saat ini.

Berbicara tentang karakter, demo langsung Bandi Namco menampilkan beberapa petarung ekstra yang tidak ada di cuplikan yang diungkap, termasuk Zoro (One Piece) dan Sasuke (Naruto).

Anda akan memiliki akses ke berbagai serangan standar, film khusus, dan gerakan super. Setiap serangan terinspirasi oleh kemampuan karakter dari masing-masing seri. Sepertinya Jump Force akan cukup mudah untuk dijemput dan dimainkan, tetapi masih memiliki berbagai kedalaman mekanis untuk pemain game fighting lama. Yang terpenting, video tersebut secara khusus mencatat bahwa kontrol Jump Force terasa cukup solid, yang merupakan keharusan ketika menyusun game pertarungan yang sukses.

Anda dapat menonton video untuk Arekkz dan memberikan umpan balik penuh tentang Jump Force. Game yang sudah selesai akan diluncurkan untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada 2019. Ini akan mencakup opsi visual yang ditingkatkan untuk PS4 Pro dan Xbox One X.

Comments