Donkey Keluar Dari Evos! Ini Klarifikasi Jessnolimit dan IOS

316

Donkey Keluar Dari Evos! Ini Klarifikasi Jessnolimit dan IOS | Halo temen temen semua, kali ini saya akan membahas sedikit hal tentang keluarnya Donkey dari Evos. Memang pembicaraan ini sedang hangat-hangatnya bagi para pemain mobile legends, mengingat sebelumnya Donkey sudah bergabung dengan Evos cukup lama dan sudah sering mengukuti turnamen.

Tapi yang sangat disayangkan bagi Fans setia Evos adalah keluarnya salah satu pemain, Bagi yang pesaran bagaimana Donkey bisa keluar dari Evos bisa melihat artikel dibawah terkait klarifikasi yang diberikan oleh rekan Donkey di Evos. Nah seperti apa kah klarifikasi IOS dan Jess dari keluarnya Donkey dari Evos? cek dibawah guys.

Donkey Keluar Dari Evos! Ini Klarifikasi Jessnolimit dan IOS

Donkey Keluar Dari Evos! Ini Klarifikasi Jessnolimit dan IOS

Klarifikasi Jessnolimit

Donkey Keluar Dari Evos! Ini Klarifikasi Jessnolimit dan IOS

Yang pertama saya ulas dulu dari Jessnolimit. Bang Justin di videonya kali ini tidak terlalu banyak menyampaikan alasan dari keluarnya Donkey. Menurutnya Donkey sudah keluar baik baik dan tetap berteman dengan Evos, Donkey keluar karena ingin bergabung dengan BTR Rekt.

Dan tidak lupa Jessnolimit mengucapkan terimakasih kepada Donkey yang sudah mau bergabung dan bermain bersama kurang lebih selama 3-4 bulan dimulai dari Januari 2018

Nah ini Videonya kalo kamu mau tau sepenuhnya

Klarifikasi IOS

Di Klarifikasi IOS kali ini cukup detail kenapa Donkey keluar dari Evos. IOS membeberkan bahwa Donkey ingin bergabung BTR karena lebih cocok dengan gaya permainan salah satu member BTR yang dulunya juga pernah bergabung bersama EVOS. IOS mengungkapkan hal yang sama seperti Jess yaitu Donkey keluar secara baik baik bahkan sebelum MPL kemarin sudah tau semua. Selain itu IOS juga mencari pengganti Donkey dan membicarakan Kontes yang akan datang.

Baca juga: Baru Dirilis, Fitur Grup Mobile Legends ini Mengalami Masalah

Akhir kata

Setiap pemain dapat keluar dari team jika masa kontraknya sudah habis, Jadi Donkey pun memilih untuk keluar dari team EVOS karena keinginanya sendiri tanpa ada permasalahan dari internal, Semoga kedepannya EVOS menjadi tim yang solid dengan Ikatan yang kuat dari para pemainnya agar kerjasama team dari EVOS tetap terus terjaga.

Comments