E3 2018: Gameplay Honor Mode Baru Breach

113

E3 2018: Gameplay Honor Mode Baru Breach | Cuplikan gameplay terbaru Ubisoft menunjukkan bagaimana pertandingan For Honor Breach yang khas mungkin terbuka untuk penyerang dan pembela.

Selama presentasi E3 tadi malam, Ubisoft menyatakan komitmennya untuk meningkatkan dan mengembangkan sejarah gameplay aksi For Honor, menambahkan lebih banyak hero dan mode gameplay anyar yang disebut Breach. Sekarang trailer baru untuk detail mode Breach itulah mengapa permainannya akan menarik bagi penggemar yang berteriak-teriak untuk peperangan pengepungan dalam game.

Breach adalah mode pengepungan 4v4 PVP. Dalam setiap pertandingan, satu tim harus berusaha menyerang sebuah benteng dan membunuh rajanya sementara tim bertahan menjaga mereka di teluk.

Setiap pertandingan terdiri dari tiga fase. Dalam fase satu dan dua, tim penyerang harus mengawal seekor pendobrak ke gerbang pertahanan. Lawan dapat memperlambat dan bahkan menghancurkan pendobrak jika tim berhasil melakukan pertahanan yang kuat. Peta juga akan membagi fokus Anda di tiga jalur – jalur pusat mengikuti jalur pendobrak, sementara jalur samping khusus pemanah untuk tim yang mengendalikannya. Pembela juga dapat memperlambat pendekatan tim menyerang melalui peralatan seperti ballistas dan kuali.

Pada fase tiga, tim penyerang mencapai halaman dan harus menghadapi Raja – unit AI kuat yang bertempur bersama dengan karakter pemain. Pada titik ini dalam permainan, pertempuran berlanjut sampai Raja jatuh atau tim penyerang kehilangan semua token respawn mereka.

Mode Breach akan dimulai ketika For Honor: Marching Fire diluncurkan pada 16 Oktober 2018. Edisi standar dari game ini dapat diunduh secara gratis hingga 18 Juni.

Comments