Mobile Legends: Rework Hayabusa Sama dengan Nerf?

511

Mobile Legends: Rework Hayabusa Sama dengan Nerf? | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang salah satu hero yang mendapatkan rework dari moonton namun justru menjadi kurang bagus yuk simak.

Rework Hayabusa Sama dengan Nerf?

Kabar mengejutkan yang kembali membuat kontroversi di kalangan player mobile legends ialah karena nasib hayabusa yang terkena rework namun ternyata tanpa sadar justru skillnya lebih seperti terkena nerf habis-habisan.

Seperti yang kita tahu bahwa hayabusa merupakan salah satu hero assassin yang masih cukup popular dan masih menjadi assassin yang mematikan 1v1. Tidak sedikit player assassin yang menggunakan hayabusa sebagai andalanya.

Mobile Legends: Rework Hayabusa Sama dengan Nerf?

Sama seperti Chou, Hayabusa merupakan assassin kelas atas yang memang di tier rendah jarang sekali ditemui karena ketatnya persaingan role assassin dikuasai oleh Lancelot dan Gussion. Wajar saja jika ada player yang memprotes keputusan moonton ini.

Sebab Hayabusa memang sudah jarang sekali digunakan, kemampuanya pun dinilai cukup balanced dan ga overpowered namun kenapa justru moonton malah merevamp skill dari hayabusa dengan cukup parah malah bisa dibilang revamp rasa nerf diam-diam.

Kasusnya sama seperti Chou, dimana fighter yang satu itu memang sudah jarang sekali digunakan namun beberapa waktu lalu immune dari chou sendiri dihilangkan. Namun karena mendapatkan kritikan keras dari player mobile legends akhirnya moonton hanya mengganti immune dari basic attack ke immune terhadap cc.

Hal itu ternyata terjadi terhadap Hayabusa dimana pada skill satunya kini shurikenya tidak lagi dapat menembus ketika melakukan serangan baik ke minion ataupun ke lawan. Padahal dulunya shuriken hayabusa dapat menembus lawan ataupun minion.

Baca juga: Mobile Legends: Role yang Mendapatkan Prioritas Buff Juni 2018

Selanjutnya yang tidak kalah menyebalkan saat ini jarak bayangan skill keduanya pun cenderung dinilai cukup pendek. Tak hanya itu ultimate hayabusa juga saat ini sudah tidak dapat menyerang ke minion dengan kata lain sebutan Hayabusa mampu clear lane dengan cepat kini musnah. Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak video berikut :

Akhir kata

Akibat keputusanya tersebut moonton banyak menerima kritikas serta protes keras dari para user assassin khususnya mereka yang mengandalkan hayabusa sebagai assassin. Padahal hero ini sebentar lagi bakal mendapatkan skin baru tapi kenapa skillnya justru makin buruk hmm entahlah. Semoga moonton mendengar keluhan para playernya. Nah gimana menurut Pendapat kalian nih gengs ? Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Comments