Mobile Legends: 5 Skin Cyberpunk Terbaik

Mobile Legends: Bang Bang memiliki beberapa skin hero terbaik, tetapi dengan begitu banyak pilihan yang ada, sulit untuk memutuskan mana yang akan dibeli terlebih dahulu.

Bagi banyak pemain (termasuk kami sendiri), tidak ada yang lebih baik dari skin dengan tema cyberpunk yang memiliki desain futuristik yang bagus, dengan jumlah bit yang tepat, kacamata, dan persenjataan sci-gi.

Inilah pilihan kami untuk lima skin cyberpunk terbaik di MLBB.

5 Skin Mobile Legends Cyberpunk Terbaik

X.Borg – Moto Drifter

X.Borg tidak asing dengan persenjataan yang canggih. Armor dan penyembur api di tubuhnya adalah tanda-tanda yang jelas bahwa ia adalah cyborg, tetapi kami menominasikan skinMoto Drifter untuk meningkatkan tampilan cyberpunknya secara maksimal.

Dengan skin Elitenya, X.Borg berubah menjadi speedster monster hijau yang siap menabrak lawan-lawannya dengan api biru barunya, tetapi ekstra hati-hati dengan X.Borg’s Last Insanity. Itu akan merubah warna catnya yang luar biasa.

Gusion – Cyber ​​Ops

Gusion mungkin adalah pendekar pedang ajaib yang diasingkan dari Tanah Fajar, tetapi pedangnya yang tersihir berwarna biru menunjukkan bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi pembantai cybernetic.

Dalam skin Starlight Cyber ​​Ops Gusion, ia membuang pakaian mulianya untuk baju tempur ringan dan beberapa warna hijau. Dengan tampilan energinya yang baru, gerakan Gusion juga memiliki flash yang lebih eksentrik kepada mereka. Selain pakaiannya, keterampilannya berubah warna menjadi hijau terang, memberinya cahaya berbeda dibandingkan dengan skin yang lain.

Granger – Doomsday Terminator

Skin ini masuk pada daftar dengan skin yang merujuk pada cyborg penjelajah waktu yang populer. skin Granger’s Doomsday Terminator adalah referensi yang jelas untuk Terminator, dengan skin yang pasti mempercantik tampilan.

Alih-alih pakaiannya yang bertabur rockstar, Granger sekarang memakai jas parit yang dimodifikasi dengan koper hitam gading. Wajahnya sekarang berubah bagian dari logam dengan mata merah dan lengannya yang penuh senjata sekarang berubah menjadi bionik. Adapun gameplay-nya, keterampilan Granger sekarang memiliki gambar seperti hantu yang memancarkan jejak cahaya hitam dan biru. Jika Anda ingin menjadi penembak jitu berdarah dingin, ini adalah skin tepat untuk Anda.

Mobile Legends: Review Hero Baru Luo Yi

Masha – Combat Maiden

Meskipun menjadi prajurit yang ganas dari Suku Sarmi, Skin Masha’s Combat Maiden benar-benar mengubah dirinya menjadi seorang petarung cyberpunk. Sekarang dengan mengenakan sarung tangan yang diperkuat dan perlengkapan militer yang bergaya, Masha bersiap untuk mengalahkan apa pun yang menghalangi jalannya.

Dalam hal pertempuran dalam game, Masha menghancurkan pemain dengan listrik yang mendebarkan. Serangan dasarnya sekarang memiliki jejak cakar listrik sementara Howl Shock dan Thunderclapnya terlihat lebih mengerikan dari sebelumnya dengan estetika neon-biru yang baru. Selain itu, skin Starlight secara bertahap mengubah rambut Masha menjadi neon-magenta yang cerah setelah kehilangan kesehatan, jadi jauhi dia ketika dia bersinar seperti Super Saiyan.

Alucard- Blade Obsidian

Meskipun Alucard adalah pemburu iblis dengan pedang berayun-ayun, skin Legendsnya, The Oblivion Blade, adalah skin cyberpunk terbaik dalam permainan. Estetika hitam dan ungu pada kulit terinspirasi secara baik oleh film Tron, memberikan penempatan yang pasti pada daftar ini.

Menjadikan skin Legend, Alucard mendapat perombakan total dengan gameplaynya. Ingatannya sekarang memanggil kendarannya untuk membawanya kembali ke markas sementara serangan dasarnya memiliki jalur cahaya berwarna-warni saat Anda memburu lawan Anda sampai mati.

Groundbreaker-nya memecahkan area sekitar menjadi pecahan biru sementara Fusion Wave memanggil glider yang terbang melalui musuh yang ditargetkan.

Satu-satunya jalan adalah, jika Anda mencari untuk membeli skin Oblivion Blade Alucard, Anda harus menunggu sampai muncul kembali di MLBB’s Magic Wheel.

Mobile Legends