Mobile Legends: 5 Tips Untuk Ahli Memainkan Hero Kaja

Hero Kaja merupakan salah satu hero mage yang dapat menculik salah satu core team musuh dengan cepat dan membunuhnya dalam sekejap, namun perlu beberapa keahlian yang perlu anda perhatikan ketika memainkan hero ini.

Memainkan hero Kaja, jika tidak terbiasa akan menjadi hero yang tentunya selalu disalahkan dikarenakan akan salah menculik hero musuh.

5 Tips Untuk Ahli Memainkan Hero Kaja

Rapid boots akan memberi Anda keuntungan pada awal game yang besar

Sepatu rapid boots adalah sepatu bot terbaik untuk Kaja karena sepatu bot ini memberi Anda keuntungan besar di awal permainan untuk berkeliaran dan menyerang musuh segera setelah Anda mencapai level 4. Temukan tempat yang bagus sehingga Anda tidak akan tertangkap dengan mudah, dan gunakan Flicker untuk melompat pada musuh Anda dengan mudah dan melaksanakan Divine Judgement.

Pentingnya Fleeting Time

Fleeting Time adalah item yang paling penting untuk Kaja karena mengurangi cooldown pada ultimate Divine Judgment-nya hingga 30% setiap kali Anda mendapatkan assist atau membunuh.

Thunderbelt dan Wrath Sanction

Item berikutnya yang Anda inginkan adalah Thunderbelt karena membuat Kaja jauh lebih tahan lama dan juga bersinergi dengan sangat baik dengan pasif Kaja, Wrath Sanction. Wrath Sanction diaktifkan setiap 6 detik dan memungkinkan serangan dasar Anda memberikan kerusakan sihir tambahan pada target.

Gabungkan itu dengan efek Thunderbelt, yang diaktifkan setiap 1,5 detik (berbaris sempurna dengan Wrath Sanction) dan membuat serangan dasar Anda memberikan kerusakan ekstra benar sebesar 2% dari Max HP pengguna dan memperlambatnya selama 1,5 detik dan Anda memiliki kombo meledak mematikan.

Baca juga: Mobile Legends: Sudah Tahu Jadwal Rilis Skin Bulan Mei Tahun 2020

Immortality

Saya juga menyarankan mengambil Immortality, karena itu akan memberi Anda kepercayaan diri untuk menggunakan Flicker lebih agresif. Setelah Anda mengeksekusi dengan ultimate Kaja pada satu musuh, Anda dan rekan satu tim Anda akan dapat dengan mudah menjatuhkannya.

Cooldown tracking

Salah satu keterampilan paling penting untuk dikuasai saat bermain Kaja adalah melacak skill musuh Anda dan melihat cooldown, terutama jika mereka memiliki Purify, yang sepenuhnya dapat meniadakan ultimate Kaja. Waktu yang baik sangat penting saat bermain Kaja.

Mobile Legends