Mobile Legends: Informasi Event, Jadwal Rilis Hero dan Skin Juli 2018

Mobile Legends: Informasi Event, Jadwal Rilis Hero dan Skin Juli 2018 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang beberapa informasi terbaru dari mobile legends, yuk simak.

Banyak pemain mobile legends yang menunggu informasi terkait update selanjutnya, tapi sayangnya informasi yang beredar saat ini masih kabar burung semata. Tapi kali ini pihak moonton memberikan pengumuman resmi terkait jadwal event, rilis hero dan juga skin di bulan juli.

Setelah sekian lama menunggu informasi resmi dari moonton tentang beberapa hal terbaru dari mobile legends yang akan segera dirilis ke server original akhirnya kali ini moonton memberikan keterangan resminya melalui fanspage resmi facebook mobilelegends : bang-bang berikut ini beberapa informasi yang Penulis dapatkan.

Informasi Event, Jadwal Rilis Hero dan Skin

Jade Path

Images: mobilelegends com

Salah satu mode terbaru yakni survival battlegrounds akan dirilis berbarengan dengan event Minotaur dengan nama Jade path.

Komik Official akan Hadir

Images: mobilelegends com

Tidak lama lagi komik official dari mobile legends akan segera hadir, ya bisa jadi kayak ala-ala manga gitu. So, dengan adanya komik ini diharapkan cerita dari tiap hero dapat lebih nyambung satu sama lain.

Event Jade Path

Images: mobilelegends com

Setelah mengalami rework skill serta revamp salah satu skin Mino, akhirnya moonton pun akan melepaskan Minotaur tentunya bersama dengan event Jade path walaupun sebenernya revamp Minotaur sudah ada lebih dulu.

Artikel Terkait:

Jadwal Mode Battle Royale Survival

Images: mobilelegends com

Akhirnya setelah sekian lama menunggu pada tanggal 13 Juli mendatang mode ini akan resmi dirilis. Siapa yang udah ga sabar untuk main?

Artikel Terkait:

Main Mode Baru Dapet Skin

Images: mobilelegends com

Ga cuman diperkenalkan saja ternyata mode baru ini ada eventnya juga, belum tahu persis seperti apa eventnya namun yang pasti hadiahnya berupa skin gratis. Kemungkinan ada yang permanen ada juga yang trial.

Selena Resmi Dirilis

Images: mobilelegends com

Sudah hampir tiga kali mengalami pengunduran rilis akhirnya pada tanggal 10 Juli Mendatang moonton pun akan resmi merilis adiknya Karina dari advanced server. Siap-siap land of dawn dipenuhi kegelapan.

Artikel Terkait:

5 Skin yang mendapat Diskon 30%

Images: mobilelegends com

Tidak hanya merilis hero baru Selena, ternyata moonton juga memberikan diskon sebesar 30% untuk beberapa skin hero ini loh diantarnya skin Alpha, Pharsa, Eudora, Lapu-lapu dan Johnson.

Aldous Resmi Dirilis

Images: mobilelegends com

Awalnya Penulis kira ia akan hadir dan dirilis bersama ke original server dengan Selena ternyata jadwal rilis Aldous pada tanggal 24 Juli mendatang. Mana nih suaranya yang nunggu Aldous?

Artikel Terkait:

Item Protection Star Hadir

Images: mobilelegends com

Kalian masih ingat dengan salah satu item yang beberapa waktu lalu sempat menimbulkan banyak reaksi ? ternyata kabar terbarunya item ini sudah siap dan segera dirilis ke original server namun memang belum diketahui secara pastinya tanggal berapa item tersebut resmi dirilis.

Artikel Terkait:

Informasi diatas didapat langsung dari website resmi mobile legends, meskipun begitu bisa saja pihak moonton mengundur atau memajukan jadwal dari yang sudah ditentukan sebelumnya.

Akhir kata

Itulah beberapa rangkuman informasi yang dapat kalian lihat dan Penulis sampaikan, semoga bermanfaat. Silahkan bagi yang mau bertanya ataupun memberikan saran bisa tinggalkan pada kolom komentar budayakan membangun komentar yang santun dan baik. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends