[Mobile Legends] Lancelot Bakal Punya Skin Baru Lagi? April 2018

[Mobile Legends] Lancelot Bakal Punya Skin Baru Lagi? April 2018 | Pada kesempatan kali ini Penulis akan mengajak kalian untuk membahas tentang survey skin salah satu hero assassin yang memang beberapa waktu lalu menjadi hero favorit bahkan hingga saat ini, Lancelot termasuk assasin yang mempunyai skill untuk menyergap musuh dengan baik, Bahkan dapat digunakan juga untuk melarikan diri jika keadaan dalam bahaya. yuk simak skin apa saya yang akan dirilis untuk lancelot kedepannya.

Lancelot Bakal Punya Skin Baru Lagi?

Entah kenapa nampaknya lancelot memang menjadi salah satu assassin yang cukup laris penggunanya, belum lama keluar skin epic royal matadornya moonton kembali melakukan survey skin baru untuk lancelot hmm kira – kira bakal seperti apa ya ? ini dia bocorannya :

Images: nstagram.com/mobilelegendszdesign
Skin survey pertama sekilas perpaduan warnanya memang menyesuaikan dengan skin dari odette yang default perpaduan silver biru gold membuat lancelot memang terlihat seperti pangeran.

Images: instagram.com/mobilelegendszdesign
Skin survey kedua warna dan perpaduanya memang tidak jauh berbeda dengan survey pertama yang membedakan hanya penutup mata yang digunakan oleh lancelot pada survey kedua lancelot tidak menggunakanya.

Images: instagram.com/mobilelegendszdesign
Skin survey ketiga kalau tampilanya seperti ini menurut Penulis paling terbaik sih keliatan lebih elegan dan sekilas jasnya memang motifnya agak mirip dengan skin gusion yang hairstyle.

Baca juga: [Mobile Legends] Prediksi Hero yang Akan Menjadi Skin Starlight Bulan Mei

Images: instagram.com/mobilelegendszdesign
Skin survey keempat sekilas perpaduan warna dari skin ini memang tampak terlihat elegan sih namun kayakanya topengnya agak kurang pas.

Akhir kata

Memang skin-skin diatas belum pasti akan di release di normal server, Hanya sebatas survey saja. Gimana gengs agak mirip kan perpaduan warnanya ? haha Nah itulah keempat skin survey bagi lancelot yang mungkin dalam waktu dekat akan di rilis, gimana menurut pendapat kalian gengs ? mana yang paling cocok untuk lancelot. Apakah kalian setuju jika lancelot mempunyai skin lagi atau ada hero lain yang harusnya di dahulukan skinya ? silahkan tinggalkan pendapat kalian pada kolom komentar ya gengs. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Mobile Legends